Halaman

Rabu, 18 Mei 2011

Love Shuffle


Title: Love Shuffle

Episode: 10

Cast:

Tamaki Hiroshi as Usami Kei

Karina as Aizawa Airu

Matsuda Shota as Sera Ojiro

Tanihara Shosuke as Kikuta Masato

Daigo as Oishi Yukichi

Yoshitaka Yuriko as Hayakawa Kairi

Kanjiya Shihori as Kagawa Mei

Kojima Hijiri as Kamiyo Reiko

Kisah ini berawal dari 4 orang yg tiba-tiba terjebak di dalam lift apartemen karena mendadak mati lampu, kemudian mereka pun saling memperkenalkan diri. Usami Kei seorang karyawan yg bekerja di perusahaan besar milik tunangannya, Aizawa Airu seorang wanita karir yg bekerja sebagai penerjemah, Sera Ojiro adlh seorang photographer dan Kikuta Masato adlh dokter kejiwaan atau psikiater. Dan mereka be 4 selain tinggal di apartemen yg sama ternyata juga tinggal di lantai yg sama sebagai tetangga dan dr perkenalan itu mereka pun jd saling bertemu dan jd akrab, namun mereka yg mempunyai pekerjaan yg bagus tp ternyata tdk dalam hal percintaan, asmara hubungan mereka sama sekali tdk berjalan lancar krn Usami yg baru saja hendak melamar Mei tunangannya ternyata Mei malah ingin membatalkan pertunangan mereka dan minta putus sedangkan Airu jg mulai jenuh dgn pacarnya Yukichi, Yukichi adlh orang yg sangat kaya dan kemana-mana selalu membawa sekoper uang dan berpikir segala sesuatu bisa dibeli dgn uang, dan Ojiro menjalin hubungan dgn Reiko, wanita yg sdh bersuami walaupun ia dgn Reiko sama sekali tdk ada perasaan cinta, hanya sekedar bersenang2 saja sedangkan Masato adlh satu2nya yg tdk punya pacar kemudian ia pun mengusulkan love shuffle yaitu sebuah permainan bertukar pasangan agar mereka bisa menemukan cinta baru dan kalau cocok maka itulah pasangan sejatinya lalu mereka pun mengajak pasangan masing2 utk ikut serta.

Namun karena Masato tdk punya pasangan ia pun mengajak pasiennya ikut serta yaitu Hayakawa kairi. Kairi adlh pasien Masato yg sdg menjalani perawatan di kliniknya, alasan mengajaknya adlh krn ia selalu ingin bunuh diri, Kairi selalu tertekan krn ayahnya selalu memaksanya utk melukis dan selain itu ia jg bisa melihat hantu dan ada hantu yg selalu mengikutinya yg menurutnya diusia 20 thn nanti hantu yg bernama Thatanos itu akan mengambil nyawanya. Masato yg ingin mencegah Kairi utk bunuh diri akhirnya membujuknya utk ikut dlm love shuffle agar bisa menemukan cinta.

Maka permainan pun dimulai, dalam seminggu mereka akan mengenal pribadi masing2 dr pasangannya kemudian setelah itu akan diganti dgn pasangan lain sampai mereka menemukan pasangan yg cocok dan dari sinilah akhirnya mereka lebih mengenal pribadi satu sama lain namun sampai putaran terakhir mereka masih belum yakin dgn perasaan masing2 maka dilakukanlah putaran kedua.

Apakah mereka bisa menemukan soulmate mrk masing2? Dan Masato yg merupakan otak permainan dr semua ini dan sekaligus yg mengatur pasangan mereka sebenarnya ada rahasia apa yg disembunyikannya olehnya? Benarkah dr awal ia yg telah merencanakan semuanya?


2 komentar:

  1. nice post.. penggemar korea ya :)

    terus update postingnya ya.. ^^

    BalasHapus
  2. @chilfia: gx cuma korea kok tp jepang, taiwan dan korea semua suka hehe...

    thx ^^

    BalasHapus