Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

DREAM HIGH




Title: Dream High
Episodes: 16
Cast:
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook
Suzy as Go Hye Mi
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Wooyoung as Jason
IU as Kim Pil Sook
Uhm Ki Joon as Kang Oh Hyuk
Lee Yoon Ji as Shi Kyung Jin

Go Hye Mi adlh putri dr keluarga kaya dan seorang penyanyi teater yg memiliki sifat angkuh, sombong dan wajah ekspresi dingin tanpa senyum tp sosoknya itu sangat dikagumi oleh teman sekelasnya yg bernama Yoon Baek Hee namun suatu hari keluarganya tiba2 bangkrut dan ayahnya pun berhutang pd rentenir dan kabur ke Amerika meninggalkan kedua putrinya di Korea dan menyuruh Hye Mi agar mencari Kang Oh Hyuk yg sebenarnya musuh bebuyutan mereka sendiri.

Dan untuk melunasi hutang ayahnya, Hye Mi diminta oleh rentenir agar masuk ke sekolah Kirin untuk menjadi artis. Dan setelah menjadi artis, penghasilan Hye Mi pun akan dipotong selama 3 tahun untuk melunasi hutang ayahnya. Hye Mi pun terpaksa menerima syarat itu lalu ia bersama Baek Hee mendaftar ke Kirin Art High School utk mengikuti audisi agar bisa diterima di sekolah tsb. Namun saat mereka berdua menyanyikan lagu duet, kata juri hanya salah satu dr mereka yg lolos dan Hye Mi pun sgt yakin kalau org yg lolos adlh dia krn selama ini Hye Mi sgt merendahkan Baek Hee dan hanya menganggapnya kelas tiga yg tdk bisa dibandingkan dgnya aplg kemampuan bernyanyinya jauh lebih baik dr BaeK Hee tp ternyata yg lolos adlh Baek Hee bukan Hye Mi.

Hye Mi pun tdk bs menerima keputusan juri dan mulai menghina Baek Hee dihadapan semua orang hingga pd akhirnya Baek Hee pun jd sgt syok dan mulai membenci Hye Mi lalu memutuskan persahabatan mereka. Tp Direktur Jung awalnya membuka audisi utk menerima 100 siswa tp yg terpilih hanya 97 orang hingga ia khusus mengundang 3 siswa lagi utk dimasukkan ke sekolah Kirin. Dan 3 orang yg terpilih ini adlh Go Hye Mi, Jin Gook dan Song Sam Dong. Tp krn tdk melalui audisi mereka pun dianggap pecundang dan dibenci oleh siswa lainnya serta mendapat perlakuan yg tdk adil dr guru dan tdk mndpt fasilitas ruang latihan spt murid lainnya, bahkan mereka bertiga dimasukkan ke kelas buangan yg berisi orang2 tdk berbakat, yg tdk memiliki kesempatan utk debut.

Setelah Hye Mi masuk ke sekolah Kirin, persaingan antara Baek Hee dan Hye Mi pun dimulai bahkan Baek Hee melakukan segala cara licik untuk sukses sampai mencelakakan Hye Mi. Dan akhirnya Baek Hee berhasil debut di grup K. Sedangkan Pil Sook yg dianggap siswa yg tdk bs debut krn badannya yg gemuk pd akhirnya pun masuk ke kelas Hye Mi, mereka pun dibimbing oleh guru Kang dan mereka berempat pun berusaha bersaing dgn grup K agar bisa debut tp Jin Gook yg awalnya berjanji akan sepanggung dan debut bersama dgn Hye Mi malah akhirnya duluan debut dan bergabung dgn grup K.

Lalu apkh sepeninggal Jin Gook mereka bisa berhasil debut dan meraih impian mereka untuk menjadi penyanyi yg sukses di pangung dan bersaing dgn grup K? Bahkan Guru Kang yg demi membela murid2nya ini rela keluar dr sekolah utk menyelamatkan impian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar