Halaman

Jumat, 14 Desember 2012

Princess Virgin Love








Judul    : Princess Virgin Love
Ukuran : 14x21 cm
ISBN     : 978-979-29-3341-3
Jumlah : iv+180 hlm
Terbit   : November 2012
Penerbit : Andi/Sheila
Harga    : 29.500


Sena yang putus cinta dengan cinta pertamanya akhirnya memutuskan untuk tidak percaya lagi dengan namanya cinta, bahkan Sena jadi membenci cowok. Tapi suatu hari, Sena diajak oleh bibinya untuk tinggal bersama dan tanpa sepengetahuannya di rumah itu telah tinggal tiga cowok tampan yaitu Kyou, seorang pelukis yang berasal dari Jepang dan Kay seorang model terkenal yang seorang biseksual, kemudian Austin seorang artis yang banyak dikagumi wanita. Selain tinggal satu atap, Sena juga harus satu kampus dengan mereka bertiga.
Masalah tambah rumit ketika muncul Ryo, mantan pacar gay Kay dan Kay terpaksa menjawab tantangan Ryo untuk menjadikan Sena ada di peringkat pertama cewek top di kampus.

Apakah itik buruk rupa berhasil berubah menjadi seekor angsa?

 
Kay terhadap Sena
Kenapa aku berdebar-debar?
Apakah aku sudah jatuh cinta pada Sena?
Kenapa aku bisa suka pada gadis jelek ini?
Bagaimana mungkin? Kapan?
Tapi selama aku berada dekat dengan Sena, aku selalu merasa nyaman. Hanya itu yang kutahu.

Kyou terhadap Sena
Kau menyukaiku? Siapa yang mengizinkanmu menyukaiku!

Sena terhadap Kyou
Mulai sekarang... Aku akan berhenti untuk menyukai dan menggagumimu, aku akan menghilangkan semua perasaan sukaku padamu… kembali seperti dulu, sebelum mengenalmu. Karena dalam hidupku tidak ada namanya cinta, tidak peduli aku menyukainya atau tidak, itu semua tidak ada artinya… itulah mottoku dan bodohnya, aku hampir saja melupakannya.

Austin terhadap Sena
Cinta tidak bisa begitu cepat semudah itu kau lenyapkan begitu saja… Aku hanya bisa mengajarimu satu cara… dengarkan suara kata hati. Kata hatimu yang akan berbicara dan memberikan jawabannya padamu.

Bi Via terhadap Kyou
Kyou, aku akan membuatmu menyesal telah menolak gadis secantik Sena.



1 komentar:

  1. saya suka yang really love you huhu..

    whoaaaa saya suka sama novel yang satu ini... awalnya emang nyesek jadi fanny tapi itu loh ending nya sangat-sangat menyenangkan bisa bersanding dengan pengeran tampan seperti ice..

    numpang promo yaa kunjungi blog gue yaa: obat pelangsing herbal
    obat kista ampuh

    BalasHapus