Halaman

Senin, 10 Desember 2012

Siera! Hwaiting!




Judul      : Siera! Hwaiting!
Penulis   : Loryta Chai
Penerbit : Andi/Sheila
ISBN       :978-979-29-3342-0
Halaman : x+222 hlm
Terbit      :  Oktober 2012
Harga      : Rp. 35.000


Siera adalah seorang gadis ceria yang sangat menyukai uang dan dalam pikirannya cuma ada uang dan uang. Itu disebabkan  karena sejak kedua orang tuanya mengalami kecelakaan, ayahnya meninggal dan ibunya terbaring koma di rumah sakit.
Siera juga harus membiayai kedua adiknya sekolah sehingga ia harus bekerja keras untuk mencari uang dengan rela melakukan empat pekerjaan dalam sehari.
Sampai suatu hari, ia bertemu dengan Park Shin Woo alias Key, artis pendatang baru idola terkenal yang berasal dari Korea yang menganggap Siera hanyalah seorang cewek matre, penipu dan pembawa sial baginya. Beda dengan Mike Alert, seorang desainer muda perancang pakaian terkenal yang sangat kagum dengan pribadi Siera yang ceria, polos, lucu dan unik.

Apakah legenda kunang-kunang yang dipercayai Siera bisa memberikan keajaiban pada ibunya? Dan apakah Siera yang lebih mementingkan uang dari segalanya akan lebih memilih harga diri dan cintanya daripada uang? Sedangkan Key yang rela melepaskan segalanya demi cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar