Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

49 Days

Judul: 49 Days
Episodes:
Cast
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler
Seo Ji Hye as Shin In Jung


Shin Ji Hyun adalah seorang gadis yang baik hati dan banyak yang menyayanginya bahkan ia sudah mengira kebahagiaannya telah sempurna ketika menemukan orang yg dicintainya yaitu Kang Min Ho dan sebentar lagi mereka akan menikah. Namun sebelum pernikahannya dengan Minho, Ji Hyun mengalami kecelakaan mobil hingga mengalami koma di rumah sakit. Dan roh Ji Hyun pun bertemu dengan seorang pria misterius yang menyebut dirinya adalah Sceduler. Sceduler ini tugasnya adlh menjemput roh-roh yang telah meninggal untuk diantar ke dalam lift menuju akhirat/surga.

Tapi karena Ji Hyun belum saatnya mati maka Sceduler memberikannya dua pilihan yaitu meninggalkan dunia ini dan masuk ke dalam lift atau diberi kesempatan hidup dgn beberapa syarat. Dan syaratnya adalah selama 49 hari Ji Hyun meminjam tubuh Song Yi Kyung dan selama 49 hari juga ia harus mengumpulkan 3 air mata dari orang yang benar-benar mencintainya dengan tulus dan mau menangis untuknya dgn tulus agar bisa mengeluarkan air mata yang jernih kecuali dari orang tuanya.

Tapi selama meminjam tubuh Yi Kyung, Ji Hyun hanya boleh memasuki tubuh Yi Kyung saat ia tidur dan ia juga harus memenuhi 3 syarat yaitu tidak boleh memberitahu pada siapapun kalau ia adalah Ji Hyun krn jika rahasianya terbongkar maka kalung (tempat menaruh air mata) yg diberikan oleh Scheduler akan hancur. Dan syarat kedua adalah JI Hyun harus kembali sebelum jam 12 malam karena kalau tidak maka waktu dari 49 harinya akan dikurangi 1 hari, lalu ketiga, Ji Hyun tidak boleh menggunakan uang milik Yi Kyung karena itu ia harus mencari uang sendiri.

JI Hyun sendiri yakin bisa memenuhi syarat yang diberikan oleh Schedule apalagi hanya mengumpulkan 3 air mata tapi ternyata tidak segampang yg dipikirkannya karena ia mengetahui kenyataan kalau orang yg dicintainya yaitu Min Ho ternyata tidak mencintainya dan malah mencintai wanita lain yaitu sahabatnya sendiri In Jung, sedangkan sahabat-sahabat lainnya hanya berpura-pura baik di depan matanya.

Sedangkan Song Yi Kyung sendiri adalah seorang gadis yatim piatu, yang tinggal di rumah kontrakan kecil dan sudah beberapa kali untuk mencoba bunuh diri karena tidak bisa melupakan kekasihnya yang telah meninggal dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar