Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

Drunken to Love You


Title: Drunken to Love You

Episode:

Cast: 18

Rainie Yang as Lin Xiao Ru

Joseph Chang as Song Jie Xiu

Tiffany Xu as Tang Ai Wei

Kingone Wang as Ren Yi Xiang

Huang Hong Sheng as Di Shuo Huai

Sinopsis

Xiao Ru seorang gadis yatim piatu yang bekerja di hotel dan Jie Xiu seorang arsitek rumah yang cukup terkenal namun memiliki watak keras dan suka mengkritik pekerjaan orang lain karena ia menuntut kesempurnaan di setiap pekerjaan yang ia tangani hingga tidak sedikit orang yang membenci sifatnya itu. Xiao Ru dan Jie Xiu sama-sama punya pacar yang dicintainya, Yi xiang adalah pacar Xiao Ru yang seorang pilot dan berjanji akan membawanya keliling dunia dan pergi ke Las Vegas namun di hari keberangkatan mereka, tiba-tiba Yi Xiang memutuskan Xiao Ru dan memilih wanita lain. Sedangkan Ai Wei adalah seorang artis terkenal namun karena takut hubungannya dengan Jie Xiu diketahui media massa dan wartawan, ia pun merahasiakan hubungan mereka dengan diam-diam pacaran. Tapi Jie Xiu yang sudah tidak tahan untuk terus bersembunyi akhirnya menyuruh Ai Wei untuk memilih antara karir atau menerima lamarannya namun Ai Wei lebih memilih karirnya sehingga Xiao Ru dan Jie Xiu sama-sama diputus oleh pacarnya masing-masing di hari yang sama.

Keduanya pun tanpa sengaja bertemu dan saling mabuk lalu tanpa sadar karena mabuk mereka pun mendaftarkan pernikahan mereka. Saat keduanya sadar mereka pun ingin membatalkan pernikahan mereka dengan bercerai, namun Ai Wei yang masih mencintai Jie Xiu akhirnya memanfaatkan kesempatan ini untuk menyuruh Jie Xiu tetap meneruskan pernikahan palsu ini supaya bisa menutupi hubungan mereka dari wartawan hanya selama 3 bulan dan setelah itu ia berjanji akan mengungkapkan hubungan mereka pada wartawan, akhirnya Jie Xiu setuju namun Xiao Ru menolak karena ia ingin pergi menyusul Yi Xiang ke Las Vegas dan mengejar cintanya kembali.

Jie Xiu pun mengajukan syarat jika ia mau membantunya meneruskan pernikahan palsu ini selama 3 bulan maka ia akan memberikannya uang sebagai imbalan dan setelah itu mereka pun akan bercerai. Awalnya Xiao Ru menolak tawaran itu namun akhirnya ia menyetujui juga dan dilakukanlah surat perjanjian kontrak diantara mereka untuk mencapai kesepakatan bersama.

Tapi lama kelamaan hubungan mereka jadi dekat dan saling jatuh cinta dan Jie Xiu berniat tetap meneruskan pernikahan palsu ini tapi Xiao Ru yang trauma dengan masa lalunya, berjanji tidak akan pernah merebut barang milik orang lain pun berjanji akan mengembalikan Jie Xiu kepada Ai Wei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar