Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

Love Keeps Going

Title: Love Keeps Going

Episode: 18

Cast:

Cyndi Wang as Zha Mei Le

Mike He: Han Yi Lie

Shi Yi Nan as Han Yi Feng

Cast:

Cyndi Wang as Zha Mei Le 查美樂 / He Yan Qin 何言沁

Mike He as Han Yi Lie 韓以烈

Shi Yi Nan as Han Yi Feng 韓以風

Zhang Shan Wei (張善為) as Zha Yu Cheng 查宇誠

Albee Huang as Han Yi Fei 韓以霏

Wang Yue as Han's mother

Linda Liu as Zha's mother

Michelle Zhang as Guo Xuan Xuan 郭瑄瑄

Liu Yan (柳岩) as Chu Shao Ying 楚少茵

Zhang Lun Shuo (張倫碩) as He Yan Shao 何言劭

Yu Hao Cheng (于澔丞) as Xiao Jie 小傑

Lene Lai as Xiao Jun 小君

Yi Zheng as Han's father

Xiao Xiao Bin as Xiao Zhi 小志

Meile sejak kecil dianggap anak yang bodoh oleh orangtuanya, hingga saat kedua orangtuanya bercerai pun ia tidak diinginkan lalu karena takut dicampakan, ia pun bertekad untuk menjadi orang yang beguna hingga berhasil mendapat banyak penghargaan dan disukai oleh orang2 disekitarnya yang menganggapnya seperti seorang malaikat.

Mei Le pun akhirnya berpacaran dengan Han Yi Feng yang seorang guru dan demi mewujudkan impian pacarnya, Mei Le pun membuka toko roti.

Sedangkan Han Yi Lie adalah adik dari Yi Feng yang mendapat julukan J-King, seorang penulis lagu yang terkenal, dan Mei le yang disuruh Yi Feng untuk menjemput adik iparnya ini tak menyangka kalau Yi Lie memiliki sifat arogan dan tidak ramah terhadapnya sehingga muncul rasa tidak persahabatan diantara mereka berdua, namun karena toko roti yang baru dibukanya kekurangan dana, Mei Le terpaksa meminta bantuan Yi Lie dengan meminjam uang.

Yi Lie setuju membantunya asalkan Mei Le mendapat penghargaan dari kompetisi membuat roti dan ternyata Mei Le berhasil mendapatkannya berkat roti bakar yang dibuatnya, bahkan Yi Lie sendiri sangat suka dengan roti bakar buatan Mei Le karena berkat rotinya ia bisa mendapat inspirasi menulis lagu.

Saat Mei Le dan Yi Feng memutuskan untuk menikah, ternyata sehari sebelum pernikahan, Mei Le mengetahui kenyataan kalau Yi Feng telah berselingkuh dengan Xuan-Xuan hingga pernikahan mereka pun batal dan Yi Lie yang menyadari perasaannya suka sama Mei Le pun berusaha menghibur dan menemaninya bahkan membantunya balas dendam kepada Xuan2 dengan pura2 pacaran dan merubah penampilannya tapi siapa sangka Mei Le sendiri juga mulai meyukainya hingga memutuskan untuk pacaran sungguhan.

Namun kebahagian Mei Le tidak berlangsung lama karena tiba2 Yi Lie mengalami kecelakaan dan walaupun berhasil lolos dari kematian namun secara perlahan2 dia akan mengalami kelumpuhan karena otaknya mengalami luka serius hingga perlu dioperasi namun keberhasilan kesembuhan dari operasi tidak 100% dan bisa saja mati.

Yi Lie pun memutuskan untuk meninggalkan Mei Le karena merasa tidak bisa lagi memenuhi janjinya untuk menjaga dan membahagiakan Mei Le.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar