Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

Protect The Boss

Title: Protect The Boss

Episode: 18

Cast:

Choi Kang Hee as No Eun Seol

Ji Sung as Cha Ji Heon

Hero Jaejoong as Cha Moo Won

Wang Ji Hye as Seo Na Yoon

Lee Hee Won as Yang Ha Young

Park Young Kyu as Chairman Cha

Cha Hwa Yun as Shin Sook Hee

Kim Young Ok as Mrs. Song

Ha Jae Sook as Lee Myung Ran

Jung Kyu Soo as No Bong Man

Kim Hyung Bum as Secretary Kim

Kim Ha Kyoon as Secretary Jang

Kim Chung as Hwang Kwan Jang

Kim Seung Wook as Park Sang Moo

Sinopsis

No Eun Seol adalah seorang gadis preman bersama temannya Myung Ran semasa sekolah dulu tp setelah lulus ia berusaha menyembunyikan jati dirinya dengan bersikap baik dan tidak berkelahi lagi namun Eun Seol akhirnya terlbat perkelahian di sebuah club malam dan tanpa sengaja melibatkan seorang chaebol bernama Cha Ji Heon.

Ji Heon adalah seorang chaebol yang berasal dari keuarga kaya yang tidak tahan dengan kotor alias sok bersih, namun bersifat kekanak-kanakan sehingga membuat ayahya pusing untuk menurus anaknya ini yang tidak pernah bisa bersikap dewasa dan kejanya cuma main-main, tidak pernah serius dalam bekerja apalagi kelak harus menyerahkan perusahaan di tangannya.

Sedangkan ayahnya harus bersaing dengan adik iparnya untuk mendapat hak waris terhadap perusahaan karena adik iparnya ingin anaknya Moo Won yang mewariskan perusahaan bukannya menyerahkan pada Ji Heon yg tidak tahu apa-apa. Walaupun Moo Won tidak berambisi pun mendapatkan hak waris perusahaan mamun atas desakan ibunya, ia pun mau tidak mau harus bersaing dengan sepupunya Ji Heon. Moo Won yang sering melihat sekretaris Ji Heon selalu kabur karena tidak tahan dengan sikap bosnya akhirnya menerima lamaran Eun Seol saat melamar diperusahaan mereka dan sengaja menempatkan Eun Seol menjadi sekretarisnya Ji Heon.

Awalnya JI Heon tidak mau menerima Eun Seol sebagai sekretarisnya karena menduga sengaja ingin memata-matainya atas perintah Moo Won apalagi saat mengetahui Eun Seol adalah cewek yang membuatnya terlibat dalam masalah klub kemarin sehingga membuat ayahnya jadi ikut terlibat dan harus menerima hukuman kerja sosial serta membuat saham perusahaan menjadi turun dan rugi.

Namun akhirnya memberinya kesempatan, bahkan Ji Heon jadi tergugah perasaannya saat Eun Seol bersikap membela dan melindunginya dan Eun Seol juga bisa menenangkan dirinya saat penyakitnya kambuh. Ji Heon yang trauma dengan masa lalunya membuatnya terkena neuropsikologi yaitu gangguan panik, tidak bisa berada dalam keramaian yang banyak orang dan berbicara di depan orang banyak. Untuk mengatasi kelemahannya ini, Eun Seol pun berusaha membantu mengatasi dan menyembuhkannya apalagi Eun Seol diharuskan untuk berpidato di hadapan orang banyak di saat nama ayahnya dipertaruhkan.

Selain Ji Heon dan Moo Won yang harus bersaing dalam perusahaan, ternyata mereka juga harus bersaing untuk memperebutkan cinta Eun Seol, sedangakan Na Yoon yang merupakan cewek masa lalu dari mereka berdua juga harus bersaing dengan Eun Seol untuk merebut kembali cinta Ji Heon dan Moo Won dari tangan Eun Seol.

Lalu siapa pria yang dipilih oleh Eun Seol saat keduanya menyatakan cinta padanya? Ji Heon, pria yang bersifat kekanak-kanakan dan segala sesuatunya selalu harus mengandalkan Eun Seol namun berwajah manis dan lucu. Atau Moo Won seorang pria tampan, mandiri dan bersikap dewasa yang bisa lebih dari Ji Heon. Terus bagaimana dengan Na Yoon, apakah ia berhasil mendapatkan salah satu dari kedua pria pujaannya, Ji Heon atau Moo Won?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar