Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

Hanazakarino Kimitachi e


Title: Hanazakari no Kimitachi e/Hanakimi Ikemen Paradise

Episode: 12

Cast:

First Dormitory Students

Second Dormitory Students

Third Dormitory Students

St. Blossom's Academy

Ashiya Mizuki adalah seorang gadis yg tinggal di AS dan sangat mengidolakan atlit lompat tinggi bernama Sano Izumi, tapi suatu hari Sano tiba-tiba saja berhenti melompat hingga membuat Ashiya jd kecewa dan langsung terbang ke Jepang untuk mencari tahu alasan kenapa Sano berhenti. Tapi sekolah Sano adalah sekolah khusus cowok yang sangat terkenal hingga Ashiya pun terpaksa menyamar jadi cowok demi masuk ke sekolah ini tanpa sepengetahuan keluarganya yg ada di AS.

Selain harus dikelilingi cowok2, Ashiya pun diwajibkan tinggal di asrama, sekolah ini terdiri dari 3 asrama yaitu asrama pertama adlh peminat karate, asrama kedua adlh pecinta olahraga dan asrama ketiga adlh penyuka seni dan puisi. Tp sejak para ketua asrama mengetahui bakat lari Ashiya yg sgt cepat, ia pun diperebutkan oleh untuk dibujuk masuk ke asrama mereka tp Ashiya lebih memilih asrama kedua yg ketua asramanya adlh Nanba Minami yg seorang playboy serta dimana Sano jg ada diasrama ini dan tdk hanya itu saja, selain sekelas ia jg sekamar dgn Sano.

Ashiya pun terus mencoba mendekati dan menanyai alasan kenapa Sano berhenti dan berusaha membujuknya agar mau melompat lagi tp Sano tetap dgn pendiriannya bahwa ia tdk akan pernah mau melompat lagi. Sano yg sudah mengetahui Ashiya adlh seorang cewek mulai terharu dgn tekad Ashiya yg jauh2 datang dari AS ke Jepang hanya demi ingin melihatnya melompat kembali.

Sampai suatu hari kakak Ashiya datang mencarinya dan berniat membawa Ashiya kembali pulang ke AS stlh mengetahui adiknya sekolah di sekolah khusus cowok tp Sano akhirnya memohon pd kakak Ashiya agar Ashiya bisa tinggal sampai ia melihatnya kembali melompat dan dari sinilah akhirnya Sano kembali mau melompat dan latihan lagi apalagi Sano ditantang oleh murid lain yg merupakan saingannya.

Selain Ashiya yg setiap hari yg takut identitasnya sbg cewek terbongkar, hal yg sama juga dialami oleh Nakatsu yg hari demi hari stlh dekat dgn Ashiya, ia malah jadi ada perasaan lain dan menyukai Ashiya walaupun ia bersikeras membantah dirinya bukanlah seorang homo tp tetap saja ia jatuh cinta sama Ashiya yg dikiranya adlh seorang cowok hingga ia pun mengakui dirinya telah berubah menjadi homo.

Lalu sebenarnya apa alasan Sano sampai berhenti melompat? Dan apakah Ashiya akan kembali pulang ke AS? Dan bagaimana dengan perasaan Nakatsu sama Ashiya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar