Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Angel Kiss

Title: Angel Kiss

Episode: 22

Cast: Ady An, Lin Yo Wei, Wu Meng Ta, Guang Liang, Ivy Van, Gina Lin

Maaf aku tulis pake nama asli mereka z ya… drama ini menceritakan tentang langit dan bumi dimana Tuhan sudah merasa dunia tidak damai lagi karena manusia yg hidup di bumi melakukan banyak kejahatan seperti membunuh, merampok, menipu dan kejahatan lainnya hingga membuat Tuhan menyesal telah menciptakan manusia namun ada satu malaikat yaitu Lin Yo Wei yg tdk setuju dan tdk sependapat tentang peryataan itu karena ia percaya manusia bisa diselamatkan, menurutnya masih ada manusia yg baik dan mereka bisa berubah suatu kelak maka dari itulah akhirnya Tuhan mengirimkannya ke dunia manusia supaya ia bisa melihat, mendengar dan merasakannya lalu temukan jawabannya sendiri yg kemudian baru dilaporkan stelah misinya selesai di dunia manusia.

Yo Wei pun akhirnya jd manusia biasa namun msh punya kekuatan yg bisa membaca pikiran orang lain. Walaupun ia mengatakan pd semua orang kalau ia adlh malaikat namun tak seorang pun yg mau percaya dgn perkataannya itu malah ia dianggap orang aneh termasuk Wu Meng Ta yg tanpa sengaja telah menabraknya, karena Yo wei tdk punya tempat tinggal dan dalam keadaan terluka akhirnya ia pun diterima tinggal di rumah Meng Ta yg hidup bersama ke 3 putrinya dan salah satu putrinya itu adalah Ady An yg memiliki impian jd seorang penulis novel yg berharap suatu hari karyanya bisa diterima oleh penerbit. Di keluarga inilah Yo Wei banyak belajar tentang kehidupan manusia dan tanpa sadar ia malah jatuh cinta pd Ady dan di saat2 ia harus kembali ke langit, setan mulai menggodanya dan mengatakan bisa membantunya tetap tinggal yaitu dgn memberinya pilihan utk menunggu kematian seseorang yg pd saat itu ada seorang pria yg berniat bunuh diri maka ia tdk boleh menolongnya jika ingin bersama gadis yg dicintainya agar bisa jd manusia atau malah menolong pria itu? tapi akhirnya dgn berat hati ia pun memutuskan utk memilih menolong pria itu krn tugasnya sbg malaikat adlh menolong orang maka ia harus rela melepaskan gadis yg dicintainya. Stlh menghadap dan melaporkan pd Tuhan, jawabannya msh tetap sama.

5 tahun berlalu, Ady sdh mnjd penulis novel dan masih menunggu Yo Wei kembali, sedangkan Yo Wei akhirnya keinginannya utk mnjd manusia dikabulkan oleh Tuhan dgn syarat melepaskan jati diri malaikat dan jd manusia biasa dgn melupakn semua kejadian yg pernah dialaminya termasuk Ady. Yo Wei pun kembali ke bumi dgn identitas baru dan jd tetangga baru Ady. Di sini perkenalan mereka berawal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar