Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Ding Jia You Nu Xi Yang

Tittle: Ding Jia You Nu Xi Yang

Epidode: 6

Cast: Kang Ta, Eva Huang, Dai Jun, Timi Zhuo, Yao Lei, Dai Chun Rong, Yan Min Qiu, Sun Zu Yang

Ding Xun atau Xiao Xun merupakan putri ketiga dr keluarga Ding, Xiao Xun dan neneknya merupakan penggemar berat Kang Ta. Kang Ta adalah seorang artis populer dari Korea, saat mendengar kabar kalau Kang Ta akan datang ke China Beijing, Xiao Xun bersama temannya Li Xiao Cong pun bersiap-siap pergi ke hotel tempatnya menginap untuk menyambut kedatangannya tapi ternyata mereka tidak berhasil ketemu Kang Ta. Kang Ta yang berencana liburan akhirnya pergi keluar secara diam-diam tanpa sepengetahuan manajer dan bodyguardnya. Nenek Xiao Xun yang mempunyai impian membangun sekolah untuk anak miskin akhirnya masuk sebuah organisasi amal untuk mencari dana dan membantu anak2 miskin itu. Neneknya pun menyuruh Xiao Xun pergi ke daerah itu untuk melihat2, sampai di sana Xiao Xun sempat tersesat ketika hendak pulang dan tanpa sengaja menemukan Kang Ta yang sudah jatuh pingsan karena terjatuh dari tebing.

Saat siuman di rumah sakit ternyata Kang Ta mengalami amnesia, karena hilang ingatan Xiao Xun pun tidak bisa memastikan apakah ia adalah Kang Ta yang asli atau hanya orang yang benar-benar mirip dengan Kang Ta, walaupun ia sendiri sangat yakin kalau ia memang adlh Kang Ta yang asli. Akhirnya Xiao Xun membawanya tinggal di rumah Xiao Cong untuk sementara waktu dan mereka pun memberinya nama NaSei. Nenek Xiao Xun yang melihat sebuah acara TV reality show mirip artis akhirnya menyuruh NaSei yg mirip Kang Ta untuk ikut acara itu karena juara pertama akan mendapatkan uang yg banyak, akhirnya Kang Ta pun setuju karena nenek berkeinginan mendapatkan uang itu untuk mendirikan sekolah. Mereka pun mengajarinya dgn melihat video album Kang Ta dgn meniru gaya dan nyanyinya.

NaSei pun membuat semua penonton dan juri terpukau dgn penampilannya yg selain wajahnya mirip Kang Ta tapi juga dgn suara dan gaya bernyanyinya yg benar2 mirip hingga ia jd keluar sebagai pemenangnya. Selama dekat dengan Xiao Xun dan Xiao Cong, NaSei pun kelihatan sgt senang dan bahagia hingga saat bodyguard dan penerjemahnya menemukannya ia pun tidak ingin kembali karena sudah jatuh cinta sama Xiao Xun hingga memutuskan datang ke rumah Xiao Xun untuk meminta restu sama keluarga Xiao Xun agar merestui hubungan mereka berdua tapi ternyata ibu Xiao Xun tdk setuju karena mereka tidak tahu apa-apa tentang dia, walaupun Xiao Xun berkata kalau ia adalah Kang Ta dan sudah mengenalnya serta suka selama 10 tahun, tapi tetap saja mereka dr dunia yg berbeda yg tak mungkin bisa bersatu dan akhirnya Kang Ta pun pergi dengan sedih dan akan mencari identitasnya.

Setelah menghilang cukup lama, Xiao Xun mendapat tiket konser Kang Ta dr neneknya dan ia pun pergi ke konser itu dan siapa sangka ia menang undian secara acak dgn no tempat duduk dan mendapat kesempatan berlibur sama Kang Ta selama tiga hari. Dan ternyata setelah ingatannya kembali ia masih mengingat Xiao Xun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar