Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Lucky Days


Title: Lucky Days

Episode: 20

Cast:

Chen Yi Rong as Chen Miao Ru

Chris Wang as Ren Xiao Guo

Miao Ru dan Xiao Guo adlh sepasang suami istri yg pd akhirnya memutuskan untuk bercerai, karena Miao Ru sudah tdk tahan dengan sifat suaminya yg egois, apalagi suaminya itu sgt fanatik sekali dgn robot2an, belum lagi krn Xiao Guo ia harus kehilangan anjing kesayangannya ditambah dengan sulitnya keuangan mereka hingga harus hidup hemat. Dan saat mereka pergi utk mengesahkan perceraian mereka dan di ruang tunggu saat menunggu giliran dipanggil ada seorang nenek yg meminta tukarkan nomor mereka kepadanya dan Miao Ru pun akhirnya mau menukarkan nomor mereka pd nenek itu hingga mereka jd mendapat antrian nomor ke 605. Karena kelamaan menunggu akhirnya Xiao Guo pergi ke toilet dan didalam toilet itu tiba2 muncul sebuah komputer di dalam cermin, awalnya ia kira hanya mengkhayal hingga ia pun keluar dr toilet dan begitu kagetnya ia ketika melihat semua orang yg diluar sudah seperti patung diam tdk bergerak dan secara kebetulan pula nomor antrian berhenti pada nomor 604 yg seharusnya sebentar lagi adlh giliran mereka dan ia pun merasa ada yg aneh dan akhirnya kembali masuk ke toilet dan komputer itu masih ada disana dan memperlihatkan tentang kehidupan mereka selama ini dgn memilih tanggal, bulan dan tahun dan menekan ctrl+z Xiao Guo pun bisa kembali ke masa lalunya.

Xiao Guo yg merasa menyesal pun berkeinginan memperbaiki kembali hubungannya dgn Miao Ru dan tidak ingin mengulangi kesalahan yg sama lagi, apalagi ia tidak rela mereka bercerai hanya karena seekor anjing maka ia pun mencoba mengingat tanggal dan bulan berapa ketika pertama kali mereka menemukan anjing itu dan mencoba kembali ke masa itu utk memperbaiki semuanya.

Berhasilkah Xiao Guo memperbaiki hubungannya dgn Miao Ru hingga akhirnya tidak terjadi perceraian? Dan bisakah Xiao Guo dan Miao Ru yg masih saling mencintai itu bisa kembali bersatu?

1 komentar: