Halaman

Sabtu, 19 Maret 2011

Shokojo Seira a Little Princess


Title: Shokojo Seira a Little Princess

Pemain: Shida Mirai, Hayashi Kento, Tanabe Seiichi

Episode: 10

SINOPSIS

Seira yg bersama ayahnya tinggal di India, adlh anak yg cantik,manis,pintar dan bersahabat dgn siapapun tanpa memandang status dan selalu menganggap semua perempuan adlh seorang putri bagaimaan pun keadaanya, sedangkan ayah Seira adlh seorang pengusaha tambang berlian di India.

Seira yg berkeinginan lulus di sekolah yang sama dgn sekolah ibunya dulu pun akhirnya kembali ke jepang dan masuk ke Millenius Girl’s Seminary namun ada teman sekelasnya yg bernama Maria yg merasa iri dgn Seira krn memiliki segalanya bak seorang putri dan takut posisinya sbg murid perwakilan akan direbut oleh Seira dan juga direktur yg membencinya krn mirip dgn ibunya.

Tapi pd saat hari ulang tahunnya ia mndpt kabar bahwa ayahnya meninggal krn kecelakaan dan Seira pn mnjd sebatang kara dan tdk memiliki apa2 krn harta ayahnya disita dan bangkrut, lalu direktur pn memberinya kesempatan untuk tinggal di seminary tp dgn syarat ia hrs bekerja sbg pelayan dan tdk boleh sekolah lagi. Akhirnya Seira tinggal di sebuah kamar kecil,kotor dan mengenakan baju pelayan serta sepatu usang, tapi Seira kemudian berteman dgn Kaito yaitu anak cowok yg jg bekerja sbg pelayan di seminary serta bersama dua ekor tikus yg selalu menemaninya dan seorang teman yg baik pdnya. Maria yg benci pd Seira pun selalu menjahati Seira untung ada Kaito yg selalu bersamanya melewati masa2 sulit.

Pd akhirnya Seira memutuskan pergi dr Seminary dan di tolong oleh Kurisu seorang pemuda kaya sekaligus teman ayahnya lalu ia tinggal bersamanya dan mengatakan kalau harta ayahnya tdk dibekukan dan Seira pun kembali mnjd putri, datang ke Seminary sebagai pemilik krn Seira telah membeli seminary yg tlh hampir bangkrut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar