Halaman

Sabtu, 19 Maret 2011

Ghost Friends

Title: Ghost Friends

Cast: Fukuda Saki, Nishijima Takahiro, Okada Yoshinori, Iriyama Noriko

Epsd: 10

Kamiya Asuka bersama dua temannya mengalami kecelakaan lalu lintas dan hanya dia saja korban yang selamat sedangkan semua korban meninggal dunia. Sejak saat itu tiba2 saja Asuka mendapat kemampuan supernatural bisa melihat hantu, dan hantu yang pertama dilihatnya adalah dua temannya yaitu Miku dan Yui yang telah meninggal saat kecelakaan bus itu terjadi dan Asuka pun bisa melihat ibunya yg sdh meninggal. Dan sejak ia mendapat kemampuan itu, semua para hantu pun mendatanginya untuk minta bantuan, tapi karena Asuka orangnya baik maka ia pun tak sanggup menolak permintaan para hantu hingga selalu mengabulkan permohonan mereka dan berusaha mewujudkan impian mereka yang belum tercapai, sampai2 ia jadi buka konsultasi untuk para hantu..yah bisa dibilang curhat lah ^^

Saat Asuka menghadiri peragaan busana tiba2 ia melihat ada hantu wanita yang keluar dari badan salah satu model dan Asuka pun melihat ada seorang lelaki misterius yang mengejar hantu wanita itu. Asuka pun agak terkejut karena bertemu orang yang memiliki kemampuan yang sama bisa melihat hantu selain dia. Pria misterius itu di kenalnya dengan nama Hayami Kaito dan hantu wanita yang dikejarnya itu adalah Misora, Kaito ingin membawa Misora kembali ke dunianya karena telah melanggar peraturan mencampuri kehidupan manusia, apalagi Misora selalu merasuki orang sesuka hatinya cuma untuk bersenang2 dgn alasan ia bisa menjadi apa saja dan melakukan apa yang dia mau ketika merasuki orang yang tidak bisa dilakukannya ketika menjadi manusia.

Asuka dan Kaito pun saling bekerjasama dan saling membantu untuk menolong para hantu yang sedang buat masalah serta mencari Misora, tapi setelah lama mengenal dan berteman dgn Kaito, Asuka merasa ada keanehan pada diri Kaito dan ada sesuatu yg disembunyikan darinya, kemudian akhirnya Kaito menceritakan pada Asuka bahwa ia bukan manusia…(‘o’) What? Lho kok bisa!.. Yupzz… Kaito bukanlah manusia tapi penjelmaan dari hantu, yang menyamar jadi manusia dgn kata lain ia meminjam tubuh utk sementara waktu demi membawa Misora kembali pulang ke dunianya. Sebenarnya Misora adlh pacar Kaito sama dgn halnya Asuka pada 2 tahun lalu Kaito juga mengalami kecelakaan mobil bersama pacarnya dan mereka meninggal tapi karena Misora tdk bisa terima, ia pun kabur dan Kaito terpaksa berusaha membujuknya untuk kembali pulang bersama dgnnya. Tapi bagaimana dgn Asuka? padahal dia sudah jatuh cinta pd Kaito. Apakah antara manusia dgn Hantu bisa pacaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar