Halaman

Rabu, 23 Maret 2011

Sunny Happiness


Title: Sunny Happiness/ Sunshine Days

Episode: 25

Cast:

Mike He as Xiang Yun Jie

Janine Chang as Fang Yong Yong

Li Yi Feng as Xiang Yun Chong

Ming Dao (Guess)

Annie Chen (Guess)

Zhou Zi Han

Tang Ling

Li Zi Nan

Li Jin Ming

Ada yg masih ingat dgn drama Happy & Love Forever? Nah Sunny Happiness ini mrpkn lanjutannya tp dgn cerita yg tdk ada hubungannya dgn yg pertama walaupun ada bbrp pemain yg tetap sama. Di Happy & Love Forever si Yin Ding Xiang(Ming Dao) dan Pan Xiao Nuo(Annie Chen) sdh menikah dan jd pasangan suami istri dan di Sunny Happiness mereka muncul di episode pertama sbg sahabatnya Xiang Yun Jie.

Cerita ini bermula tentang seorang gadis bernama Fang Yong Yong, waktu kecil ia pernah ditinggalkan ayahnya di sebuah panti asuhan dan stlh berumur 15 thn, ayahnya kembali menjemputnya pulang ke rumah baru tp bertambah 3 anggota keluarga baru yaitu ibu tiri dan 2 kakak tiri namun ia bukanlah spt kisah cinderella krn keluarga barunya tdklah menjahatinya walaupun kadang memanfaatkan kebaikannya dgn mengerjakan pekerjaan rumah dan mencari uang. Sedangkan awal pertemuannya dgn Yun Jie telah menimbulkan kesan buruk di hati Yong2 ketika Yun Jie menabrak sepedanya hingga rusak, ia merupakan pria kaya, tampan tapi memiliki sifat angkuh dan super bersih.

Yong2 yg bekerja di hotel sbg tukang bersih2 tiba2 ia diberitahu akan ada kedatangan CEO baru dan ia pun dipindah tugaskan utk membersihkan ruangan bos barunya itu yg sgt mementingkan kebersihan dan entah berapa pekerja yg sudah dipecatnya. Yong2 begitu kaget ternyata CEO, bos barunya itu adlh Xiang Yun Jie. Kemarahan dan kebencian Yong2 semakin memuncak ketika Yun Chong, adik Yun Jie ditugaskan utk membongkar panti asuhan yg pernah ditinggalnya dulu dan Yong2 pun berusaha memohon kpd mereka berdua agar tdk menggusur panti asuhannya namun ditolak oleh Yun Jie.

Yun Jie sama sekali tdk menyangka bisa bertemu kembali dgn Weng Lan, mantan istrinya yg kini sdh menjadi pembaca berita terkenal dan ia juga tdk mengetahui ternyata ia punya seorang anak laki2 berumur 8 tahun dan untuk itu ia berusaha mendapatkan hak asuh anaknya kembali namun pengacaranya mengatakan sgt sulit kecuali ia sudah memiliki keluarga yg harmonis baru bisa memenangkan hak asuh anaknya. Lalu Yun Jie pun membicarakan kesepakatan pd Yong2 dgn syarat jika Yong2 mau mndptkn kembali panti asuhannya maka ia harus mau kawin kontrak dgnnya selama 1 tahun dan setelah itu mereka akan bercerai.

Namun selama mereka terus berhubungan akhirnya lama-kelamaan mereka pun jd saling jatuh cinta tapi selalu ada Weng Lan dan anak Yun Jie yg hadir ditengah2 mereka hingga membuat Yong2 ragu akan kebahagian mereka bisa bertahan selamanya, belum lagi Yong2 baru tahu ternyata Yun Chong adlh sahabat penanya yg dulu dan ini membuat Yun Chong berniat mengejar Yong2 kembali.

Apakah Yong2 rela melepaskan kebahagiaannya dgn melepaskan Yun Jie kembali kepelukan Weng Lan, ke keluarga sebenarnya? Atau surat kontrak setahun yg telah disepakati akan berubah jadi tanpa batas selamanya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar