Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Hammer Session!


Title: Hammmer Session

Episode: 11

Cast:

Hayami Mokomichi as Hachisuka Goro/ Otowa Yonko

Shida Mirai as Tachibana Kaede

Higa Manami as Mizuki Ryoko

Ishiguro Hideo as shiba Yuusei

Irie Jingi as Kai Tamotsu

Sano Kazuma as Fujii Keisuke

Takeuchi Toshi as Kurosawa Masamune

Suda Masaki as Sakamoto Yohei

Sakamoto Shogo as Nojima Kenta

Ryusei Ryo as Hirose Katsumi

Nomura Shuhei as Ebihara Ken

Musaka Naomasa as Imamura Shohei

Otowa Yonko adlh seorang kriminal yg baru saja ditangkap oleh polisi karena kasus penipuan uang yg dilakukannya dan saat dalam perjalanan mobil yg ditumpanginya bersama dengan tahananan lain yaitu Shohei, tiba-tiba saja mengalami kecelakaan dan jatuh ke laut tapi mereka berdua berhasil lolos dr maut kemudian melarikan diri hingga sampai di dekat daerah sekolah Hakari Gakuen School (HGS). Tanpa sengaja mereka melihat ada seorang pria yg hendak membakar sekolah dan berhasil membantu kepala sekolah untuk memadamkan api.

Polisi yg tidak menemukan mayat dua tahanan akhirnya menduga kalau mereka masih hidup yg kemudian menjadi buronan polisi dan para polisi pun sempat mencari ke sekolah namun tdk menemukan mereka karena berhasil sembunyi diruangan kepala sekolah dan akhirnya kepala sekolah pun mengetahui kalau mereka adlh buronan polisi dan otowa adlh seorang penipu namun ia malah membantu menyembunyikan mereka dr polisi.

Kepala sekolah yg berniat mendatangkan guru baru utk mendidik para siswa dgn metode pelajaran yg lebih baik lagi krn terdapat banyak kasus siswa yg bermasalah yg diduga berasal dr siswa sekolahnya akhirnya membuat kesepakatan pd Otowa kalau Otowa mau menjadi guru disekolahnya maka ia tdk akan melaporkan mereka ke polisi. Karena menjadi buronan polisi dan tdk punya tujuan serta tempat bersembunyi akhirnya Otowa setuju untuk menyamar jd guru dengan nama baru yaitu Hachisuka Goro sedangkan Shohei menyamar jd petugas kebersihan di sekolah.

Goro pun mengajar di kelas 3-B, di kelas inilah Goro akhirnya membantu satu-persatu murid-muridnya yg mendapat masalah, baik masalah pribadi maupun masalah dengan sesama teman sekelasnya serta ia juga membantu mereka untuk mencapai impian mereka, namun Goro tdk sendirian krn ada murid Tachibana Kaede yg juga selalu membantu teman sekelasnya dr masalah yg mereka hadapi serta ada guru Ryoko yg merupakan putri kepala sekolah yg diam-diam meyukai Goro.

Para murid yg sdh sangat sayang pd guru Hachisuka Goro, bagaimana jika mereka mengetahui kalau gurunya itu adlh seorang penipu, apalagi dgn Ryoko serta Tachibana yg ternyata adalah putri dr seorang polisi dan ayahnya mendapat tugas untuk menangkap guru kesayangannya itu.

Saat Goro berniat meninggalkan sekolah tanpa pamit, murid2nya yg mengetahui akhirnya mengirimkan sms padanya utk tdk meninggalkan sekolah dan krn merasa terharu dan tdk enak meninggalkan murid2nya pergi tanpa mengatakan apa2 serta tdk ingin dianggap sbg seorang penipu di mata para muridnya akhirnya ia memutuskan utk kembali kesekolah terakhir kalinya utk pamitan serta mengatakan sebenarnya ia adlh seorang penipu yg merupakan buronan polisi dan bukan seorang guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar