Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Pick The Stars

Title: Byeoreul Ttada Jwo / Stars Falling From the Sky / Pick the Stars
Episodes: 20
Main Cast

Jin family
Choi Jung Won as Jin Pal Kang
Park Ji Bin as Shin Joo Hwang
Joo Ji Won as Shin Cho Rok
Chun Bo Geun as Shin Pa Rang
Lee Yoo Ri as Shin No Rang
Lee Young Bum as Shin Sae Yoon
Yoo Ji In as Na Joo Soon

Won family
Kim Ji Hoon as Won Kang Ha
Shin Dong Wook as Won Joon Ha

Lee Kyun as Woo Tae Gyu

Jung family
Chae Young In as Jung Jae Young
Lee Soon Jae as Jung Gook
Kim Gyu Chul as Jung In Goo
Jung Ae Ri as Lee Min Kyung

Jin Pal Kang, 25 thn bekerja sebagai sales diperusahaan asuransi adalah seorang gadis yg punya mimpi seperti kisah Cinderella bahwa suatu hari akan ada pangeran berkuda putih yg akan datang menjemputnya dan hidup bahagia. Ia juga adalah putri tertua yg harus bertanggung jawab atas kelima adiknya yg diadopsi oleh orang tuanya setelah kedua orang tuanya mendadak meninggal dunia.

Won Kang Ha adalah pengacara perusahaan asuransi dimana Pal Kang bekerja, ia adalah seorang pria tampan berhati sedingin es dan bahkan tidak punya hati dan belas kasihan, sekaligus pria yang dicintai oleh Pal Kang, Pal Kang sudah mengejar Kang Ha selama 5 tahun hingga memutuskan bekerja dirumahnya sebagai pembantu dan demi kesalon ia pun tdk mempedulikan adik2nya didrumah yg saat itu juga malamnya orang tuanya mengalami kecelakaan saat ibunya memutuskan untuk membawa Pal Kang menemui kakeknya dirumah sakit yg selama ini belum pernah ditemui yg ternyata ia adalah cucu orang kaya.

Pal Kang sgt terpukul sekali, apalagi saat pemakaman selesai ia diusir dr rumah hingga tdk punya rumah dan uang padahal ia masih harus mengurus kelima adiknya yg masih kecil dan sejak itu ia memutuskan dan berkata pd diri sendiri bahwa mulai hari ini ia bukan lagi seorang wanita tapi seorang ibu dan tdk akan jatuh cinta lagi maka ia memotong rambutnya sendiri jadi pendek. Ia pun terpaksa menyembunyikan kelima adiknya dirumah Kang Ha secara diam2. Dirumah Kang Ha masih ada adiknya yg bernama Won Joon Ha seorang pria yg baik hati dan ramah beda dgn abangnya yg bersifat kejam serta ada keponakan bernama Woo Tae Gyu yg tdk suka kalau Pal Kang ada dirumah mereka jd pembantu. Semenjak mereka tinggal, Tae Gyu pun melihat beberapa keanehan yg terjadi dirumah seperti pintu wc yg tertutup, BAB yg tdk disiram bahkan melihat hantu anak kecil yg sebenarnya adlh adik ke 4 Pal Kang yg punya penyakit mimpi tidur (diadegan2 inilah yg menurutku paling lucu ^-^), Tae Gyu pun mengira ia sudah sakit jiwa tapi karena nasehat Pal Kang, Tae Gyu jd jatuh cinta pd Pal Kang dan mengatakan ia adalah takdirnya. Tapi akhirnya ketiga adiknya ketahuan oleh Kang Ha tapi atas bujukan Joon Ha dan Tae Gyu ia masih diberi kesempatan, ya.. mungkin karena 3 masih tdk apa2 tp bagaimana jika ada 5 anak kecil dirumahnya, walaupun sdh berusaha menyembunyikan dgn baik tetap saja ketahuan hingga langsung diusir oleh Kang Ha tp masih diberi waktu seminggu untuk mencari rumah tp dlm seminggu Kang Ha jd jatuh cinta sama Pal Kang pdhl masih ada Jae Young yg tergila2 pd Kang Ha walaupun sudah ditolak tp tetap saja ngotot tdk mau menyerah.

Demi untuk bisa tetap tinggal dirumah Kang Ha maka adik2nya pun melakukan siasat untuk menjodohkan kakaknya pada ketiga pria itu agar ntar kalo kakaknya menikah sama salah satu dr mereka maka mereka tdk akan keluar dr rumahnya. Yaitu adik kedua ingin menjodohkan sama Joon Ha, adik ketiga memilih Tae Gyu sedangkan adik keempat memilih Kang Ha yg menurutnya walau terlihat jahat tp sebenarnya memiliki hati yg baik, terus siapa diantara ketiga cowok kandidat mereka yg akan menang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar