Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Down With Love


Title: 就想賴著妳 / Jiu Xiang Lai Zhe Ni
* English title: Down With Love
* Also known as: Just Want to Depend on You / Stick with You
* Episodes: 25 / 28

Cast

* Jerry Yan as Shiang Yu Ping
項羽平
* Ella Chen as Yang Guo
楊果
* Kelly Huang (
小嫻) as Yang Duo
* Michael Zhang as Qi Ke Zhong
齊可中 TIMES
* Chen Zi Han as Ding Hui Fan
丁卉凡
* Ji Xin Ling (
紀欣伶) as Xiang Yu Fei 項昱霏 (Yu-ping's niece)
* Xiao Xiao Bin (
小小彬) as Xiang Yu Ting 項昱霆 (Yu-ping's nephew)
* Amanda Zhou as Yan Ling
雁玲
* Gu Bao Ming as Yan Bo Tong
楊伯通
* Yan Yi En (
嚴乙恩) as Liang Zhi Hao 梁志豪
* Jeno Liu (
劉力揚) as Su Fei 蘇斐
* Rong Rong (
榮蓉)
* Pang Yong Zhi
* Renzo Liu

Yang Guo yang dulunya hidup sebagai orang kaya kini harus hidup miskin bersama kakaknya Yang Duo seorang cewek matre, pelit dan selalu hidup hemat, Yang Duo selalu menyuruh adiknya Yang Guo untuk mencari uang hingga ia terpaksa melakukan beberapa pekerjaan untuk mencari uang yang banyak demi kakaknya. Yang Guo adalah seorang gadis yang tomboy dan baru diputuskan oleh pacarnya lalu bertemu dengan Shiang Yu Ping seorang pengacara dingin, egois dan kejam yang ternyata adalah bos-nya Yang Duo maka ketika Yu Ping menyuruh seketarisnya yaitu Yang Duo untuk mencari pengasuh baru untuk kedua keponakannya Xiang Yu Fei dan Xiang Yu Ting anak dari abangnya yang telah meninggal karena kecelakaan maka Yu Ping terpaksa harus merawat kedua keponakannya yang nakal itu.

Yang Duo pun menawarkan pekerjaan pengasuh anak itu pada adiknya Yang Guo karena bosnya menawarkan gaji yang tinggi maka Yang Guo pun bekerja pada Yu Ping. Yu Ping yang mengira Yang Guo yg suka sesama jenis, tidak suka sama cowok maka Yang Duo pun terpaksa berbohong dan Yang Gou terpaksa bersandiwara karena dalam salah satu syarat Yu Ping adalah tidak boleh jatuh cinta padanya. Yu Ping yang juga baru putus dengan pacarnya Ding Hui fan seorang artis hingga selama Yang Guo bekerja padanya ia pun jadi jatuh cinta sama Yang Guo. Dan bisa dekat dgn 2 keponakannya yg selama ini di acuhkannya.

Ketika Yu Ping mengetahui Yang Guo adalah cewek normal yang suka sama cowok maka saat ia ingin menyatakan cintanya pada Yang Guo. Yang Guo sudah dekat dengan Qi Ke Zhong dan memutuskan pacaran dengannya, yg tidak lain Qi Ke Zhong adlh teman baik Yu Ping sendiri dan cinta pertama Yang Duo, tp waktu Yang Guo tahu bahwa Ke Zhong pacaran dengannya demi membantu Hui Fan balikan lagi sama Yu Ping, ia pun putus dgn Ke Zhong padahal sebenarnya Ke Zhong sdh beneran suka sama Yang Guo dan akhirnya Yu Ping pun tdk menyia-nyiakan kesempatan ini lagi dan menyatakan cintanya pd Yang Guo dibantu oleh 2 keponakan Yu Ping dan ayahnya Yang Guo yg sudah bertemu kembali setelah lama menghilang tanpa kabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar