Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

ROMES


Title: Romes

Episode: 9

Cast:

Okura Tadayoshi as Narushima Yuya

Yasuda Shota

Kuninaka Ryoko

Sugiura Taiyo

Tentang sebuah bandara Internasional di Tokyo Bay yang dibangun di sebuah pulau di laut di Jepang yg telah beroperasi selama setahun ini, dilengkapi dengan sistem keamanan paling canggih dan terkuat di dunia yang di kenal dengan nama ROMES. Dan legendaris orang yang membuat sistem ini bermarkas di London, seorang ahli yg brilliant bernama Narushima Yuya.

Untuk merayakan ulang tahun pertama Tokyo Bay Internasional Airport ini telah direncanakan akan dipasang sebuah patung emas yg disebut Goddess of temptation dan tim Romes pun mendapat surat tantangan dari sekelompok pencuri Internasional yaitu silver fox yang akan datang mengacak sistem Romes, untuk itu Yuya pun diminta untuk datang kembali ke tim Romes untuk menghalau kejahatan dari organisasi ini.

Surat tantangan satu-persatu datang ke tim Romes, mulai dari kasus pencurian, penyanderaan, bom palsu dan terjadinya beberapa ledakan membuat Yuya mulai merasa ada yang janggal dan terasa aneh atau sesuatu yang salah karena menurutnya para penjahat sepertinya sudah mengetahui gerak-gerik tim Romes hingga ia mendapat dugaan dan mencurigai kalau ada mata-mata di tim Romes hingga para penjahat bisa mendapat informasi tentang sistem keamanan yang ada di Romes hingga dengan mudahnya lolos dari tangkapan mereka.

Lalu siapakah mata-mata itu? Apa hubungannya dengan kejadian pesawat gagal mendarat pd tanggal 20 september? Dan siapakah William.L.Davis itu? Apa hubungannya dgn Yuya? Sedangkan tujuan lain kedatangan Yuya ke Jepang adlh krn melihat kemunculan sosok William.L.Davis di Tokyo Bay Internasional Airpot yg sebelumnya dikabarkan telah meninggal dunia. Benarkah William.L.Davis masih hidup dan dibalik semua kejahatan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar