Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Family’s Honor

Judul: Family’s Honor

Cast:

Yoon Jung Hee as Ha Dan Ah

Park Shi Hoo as Lee Kang Suk

Jun Hye Jin as Lee Hyee Joo

Lee Hyun Jin as Jung Hyun Kyu

Episode: 54

Ha Dan Ah adlh janda muda berusia 30 thn, ia menikah pd usia 20 thn namun suaminya meninggal dalam kecelakaan sewaktu mereka pergi berbulan madu. Dan Ah bekerja sbg asisten profesor departemen budaya dan seorang dosen, ia berasal dari keluarga ternama/kaya raya, yang tinggal di rumah kuno bersejarah sedangkan Lee Kang Suk adalah putra konglomerat yg tdk pernah serius dgn perempuan karena bagi dia wanita cuma mainan dan perhiasan saja, sedangkan keluarganya sendiri sangat tertarik dengan rumah dan tradisi dari keluarga Dan Ah. Awal pertemuan mereka diawali dengan perselisihan yang membuat Dan Ah jadi benci pada Kang Suk yg menurutnya segala sesuatu hanya bisa diselesaikan dgn uang, apalagi saat kakek buyut Dan Ah lg sekarat di rumah sakit yg membuatnya harus segera pulang ke Seoul tp karena kehabisan tiket jadi ia meminta tiket Kang Suk yg pd saat itu juga ingin pulang Ke Seoul tp tentu saja Kang Suk tdk mau memberikannya, hingga ia telat pulang dan kakek buyutnya pun meninggal. Lalu mereka bertemu kembali pd saat Lee Kang Suk bersama ayahnya pergi melayat ke rumah keluarga Dan Ah, Dan Kang Suk baru tahu ternyata saat itu Dan Ah terburu-buru pulang karena kakek buyutnya meninggal tp ia malah mengatakan sesuatu yg membuat Dan Ah jd sgt marah hingga menamparnya dan kejadian ini tdk cuma sekali krn berikutnya ia jg kena tamparan pipi beberapa kali hingga Kang Suk jd org yg tak kenal rasa malu krn selalu ditampar oleh Dan Ah.

Di tempat dan Ah mengajar, ada seorang mahasiswa tampan dan populer bernama Jung Hyun Kyu yg berumur 24 thn, yg sangat menyukai bahkan tergila2 pd Dan Ah dosennya sendiri dan siapa sangka ternyata wajah Hyun Kyu sangat mirip dengan wajah suami Dan Ah yg sudah meninggal hingga Hyun Kyu selalu mengingatkannya tentang suaminya itu. Sedangkan Lee Hyee Joo seoang gadis pemalu, pendiam dan penakut yg juga murid dari Dan Ah dan adik perempuan dr Lee Kang Suk ini sangat menyukai Hyun Kyu bahkan secara diam-diam Hyee Joo selalu memperhatikannya dr jauh serta menyimpan barang2 bekas milik Hyun Kyu. Kang Suk yg mengetahui adiknya suka sama Hyun Kyu sdgkn Hyun kyu suka pd Dan Ah akhirnya demi adik kesayangannya, ia melakukan sebuah permainan dgn meminta Dan Ah berpacaran dgnnya dan berkata terus terang bahwa ia hanya memperalatnya demi membantu adiknya dan tdk disangkanya ternyata Dan Ah menyetujuinya dgn alasan ingin menyatukan Hyun Kyu dan Hyee Joo sekaligus membuat Hyun Kyu menyerah terhadapnya. Bahkan Kang Suk berkata selama mereka pacaran, apapun yang dikatakannya jangan dipercaya karena ini hanya sebuah permainan alias sandiwara belaka. Terus segala perkataan dan perhatian yg diberikannya pd Dan Ah selama berpura2 pacaran apkh hanya sebuah sandiwara? Dan apa benar ia meminta Dan Ah berpacaran dgnnya hanya demi adiknya pdhal ia sendiri merasa sgt kesal dan cemburu pd Hyun Kyu yg dekat dgn Dan Ah, lalu saat mereka berdua benar2 saling jatuh cinta dan Kang Suk bermaksud ingin menikahi Dan Ah, apkh orang tua Kang Suk bisa menerima menantu yg sudah janda dan dianggap membawa sial?

Selain kisah mereka berdua, drama ini juga menceritakan tentang dua abang Dan Ah yg kemudian bercerai dgn istrinya dan ayahnya, lalu mereka masing2 menemukan cinta baru serta ada keponakan Dan Ah yg sgt pandai bicara tp sgt tdk sopan berbicara pd org dewasa akibat pengaruh dr ayahnya hingga kemudian akhirnya ia jd anak yg baik krn mndpt ajaran dr kakek buyutnya yaitu kakek Dan Ah, juga ada sebuah rahasia bibi Dan Ah yg disembunyikan oleh kakeknya selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar