Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Mao Nu 18 Hao


Tittle: Mao Nu 18 Hao

Episode: 80

Cast:

June as Fan Jia Jia

Joyce Zhao as Fan Jing Jing

Li Yi Jin as Fan Liang Liang/Zhu Liang Liang

Mei Fang as Zhu Lin Man Jiao

Zhang Chen Guang as Zhu Guang Nian

Miao Ke Li as Pan Xin Lian

Dou Zhi Kong as Zhu Yao Wen

Sam Wang as Zhu Yao Wu

Yang Ming Wei as Zhu Yao Wei

Jia Jia dan Jing Jing berasal dari keluarga yg memiliki kekuatan sihir, yg harus mencari adik termuda mereka yg hilang waktu kecil. Dan suatu hari tanpa sengaja mereka ketemu dgn Liang Liang yg di duga sbg adik mereka krn memiliki tanda lahir di punggung kiri yg sama dgn mereka dan ini terbukti krn Liang Liang ternyata jg memiliki kekuatan sihir yg tdk disadarinya sendiri selama ini. Kekuatan sihir Jia2 terletak pd alisnya dan Jing2 pada hidungnya sedangkan Liang2 pd kupingnya, tp sbg penyihir ada 3 syarat yg harus mereka patuhi yaitu pertama tdk boleh membongkar identitas mereka dihadapan orang lain, kedua tdk boleh mengubah sesuatu atau benda menjadi uang dan ketiga tdk boleh tidur dgn lelaki, krn kalau mereka melanggar maka kekuatan sihir mereka akan hilang.

Saat kedua kakaknya ingin mengajak Liang2 tinggal bersama dgn mereka ternyata Liang2 tdk tega hrs meninggalkan keluarga Zhu yg selama ini telah mengadopsinya apalagi harus meninggalkan nenek kesayangannya yg sdh sgt baik pdnya sendirian di tengah keluarga Zhu karena tanpa disadari neneknya yg mengira keluarganya penuh cinta, perhatian tp sebenarnya berada diambang kehancuran. Sebenarnya keluarga Zhu ini sangat rumit, Ini karena ibu dan ayah angkat Liang2 yg sebenarnya sdh tdk akur dan pisah ranjang sejak ayah angkatnya berselingkuh dan punya anak di luar nikah yaitu Yao Wen yg sebenarnya adlh cinta pertama Jia2 wkt kecil dan kini sdh menjadi preman, lalu ditambah dgn kemarahan ibu angkatnya suatu hari ia pun membawa Yao Wu ke rumah dan memperkenalkannya jg sbg anaknya, sdgkan Yao Wu ini sebelumnya juga Jing2 sdh sempat bertemu dgnnya yg berprofesi sbg wartawan tp krn masalah kecil mereka jd bermusuhan, maka 2 kubu ini pun tiap hari saling bermusuhan dan menyindir satu sama lain tp mereka akan bersandiwara mnjd keluarga yg harmonis dgn pura2 baik seolah2 tdk terjadi apa2 dihadapan nenek Liang2 demi menunggu kematian sang nenek utk mendapatkan warisan, kalau tdk demi warisan ini ibu dan ayah angkatnya pun sdh lama berniat akan bercerai. Benar2 keluarga yg rumit dan mengerikan.

Maka demi menolong nenek dan keluarga Liang2, kedua kakaknya pun bersedia tinggal bersama di keluarga Zhu atas permintaan Liang2 demi membalas budi serta berharap dgn kekuatan sihir yg mereka miliki bisa mengubah keluarganya menjadi lebih baik dan tdk saling bermusuhan lagi.

Selain nenek, ibu, ayah dan kedua abang, Liang2 jg memiliki seorang sepupu yaitu Yao Wei yg jg cucu dr nenek dan sepupu kedua abangnya itu. Yao Wei ini sebenarnya bersikap netral saja sama dgn Liang2 tp ia lebih sering berpihak pd pamannya Guang Nian dan ia jg suka sama Liang2. Keluarga Zhu memiliki bisnis hotel yg bernama Hotel 18 dan ibu, ayah, Yao Wen, Yao Wei dan Liang2 sehari2nya bekerja di hotel ini kecuali Yao Wu yg lebih memilih bekerja sbg wartawan.

Dgn campur tangan dan sihir Jia2, Jing2 dan Liang2, secara perlahan2 keluarga Zhu mulai membaik krn mereka menyadari ibu dan ayah angkat Liang2 yg selama ini saling membenci sebenarnya msh saling cinta dan berniat rujuk kembali sdgkn Yao Wen dan Yao Wu yg saling bermusuhan krn masalah orang tua sebenarnya dlm hati mereka saling menyanyangi satu sama lain, lalu ketika mengetahui ibu dan mertuannya sakit, ayah dan ibunya selama ini yg tdk sabar menunggu kematiannya akhirnya tersadar dan merasa sgt sedih jk harus kehilangan ibu dan mertuannya itu yg sdh sgt baik pd mereka hingga tdk mempedulikan lagi soal warisannya tp hanya menginginkannya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar