Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Innocent Love

Title: Innocent Love

Episode: 10

Cast:

Horikita Maki as Akiyama Kanon

Kitagawa Yujin as Nagasaki Junya

Fukushi Seiji as Akiyama Yoji

Narimiya Hiroki as Segawa Subaru

Kashii Yu as Sakurai Mizuki

Uchida Yuki as Toono Kiyoka

Toyohara Kosuke as Ikeda Jiro

6 tahun lalu, pada hari natal, rumah Kanon terbakar dan orangtuanya meninggal dalam kebakaran dan hanya ia dan abangnya Yoji yg selamat, tapi abangnya dituduh sebagai pelaku yg membunuh orangtua mereka hingga ditangkap polisi walaupun Yoji tdk mengaku dan mengatakan bukan ia yg melakukannya hingga Kanon berusaha membebaskan abangnya itu dr penjara dgn mencari seorang pengacara. Tapi karena masa lalu mereka dan abangnya yg dipenjara hingga Kanon selalu diusir dr apartemennya dan dipecat dr pekerjaannya hingga ia memutuskan meninggalkan kampung halamannya dan pindah ke Yokohama demi mencari pekerjaan baru dan menyembunyikan identitas masa lalunya.

Kanon pun mendapat pekerjaan sbg tukang bersih2 dan suatu hari ia mendapat tugas membersihkan rumah seorang musisi yaitu Nagasaki Junya seorang pianis, ia biasanya bermain piano di gereja dan sebuah restoran. Karena pertemuan ini kanon jd jatuh cinta sama Junya yg seorang pria baik dan sering tersenyum pdnya tapi kemudian ia megetahui ternyata Junya sdh memiliki seorang calon istri yg sedang mengalami kelumpuhan selama 3 thn.

Reporter Ikeda Jiro yg bersikeras mengungkap kasus kematian orangtua mereka dgn mencari pelaku sebenarnya akhirnya berhasil mengungkapkan sebuah rahasia yg disembunyikan Yoji selama ini dan mengapa Kanon bisa melupakan tentang kejadian kebakaran itu dan melupakan wajah orangtua mereka.

Lalu bagaimana jika Junya mengetahui masalalu Kanon? Apakah Junya jg akan menjauhi dan meninggalkannya seperti yg dilakukan orang2 yg mengenalnya dan sebenarnya siapa pelaku sebenarnya yg membunuh orangtua mereka dan benarkah Yoji yg melakukannya? Lalu rahasia apa yg disembunyikan Yoji dari adiknya itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar