Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

There’ll be an ANGEL who LOVED you /

Tittle: There’ll be an ANGEL who LOVED you / Hui you tien se thi

Episode: 30

Cast: Lee Chen Ie, Lee En En, Kim Jeong Hoon, Fan Bing Bing

Pei Yi yang telah berjanji akan selalu ada di sisi Mi Ai dan tidak akan pernah meninggalkannya, tiba2 saja suatu hari Pei Yi mengalami kecelakaan dan meninggal hingga membuat Mi Ai sangat sedih dan tidak bisa menerima kenyataan, tapi saat ia mendapat kabar kalau Pei Yi akan mendonorkan jantungnya pada orang lain, awalnya Mi Ai tidak setuju tapi kemudian temannya menyadarkannya dan mengatakan walaupun Pei Yi telah meninggal dan tidak ada di dunia ini lagi tapi setidaknya ada sesuatu yg ia tinggalkan di dunia ini yaitu jantungnya, jadi ia tidak akan pernah benar2 meninggalkan Mi Ai. Mendengar kenyataan itu, Mi Ai pun kembali tegar dan dengan diam2 mencari tahu siapa pasien yang menerima donor jantung dari pacarnya itu. Ia pun mendapat nama Ying Tang Yao lalu mencari tahu keberadaannya dan kemudian memutuskan pergi dari kampung halaman pergi ke Cing Yuen demi mencari Tang Yao.

Saat tiba di kampus barunya, Mi Ai bertemu seorang cowok kasar tapi memiliki tubuh yang lemah karena tiba2 saja cowok itu jatuh pingsan di depannya. Dan siapa sangka ternyata ia sekelas dgn cowok itu dan ia bernama Ying Tang Yao, orang yang dicarinya. Tang Yao berasal dari keluarga kaya yg memiliki perkebunan anggur karena itu ia populer dikampusnya dan banyak disukai oleh wanita tapi ia memiliki sifat keras,galak dan suka marah2 pd orang lain beda dgn Pei Yi yg orangnya baik, ramah dan lembut, tp walaupun demikian Mi Ai berusaha baik dan memberikan perhatian lebih padanya karena ia tahu dalam diri Tang Yao ada jantung Pei Yi orang yg dicintainya. Suatu hari saat Tang Yao kalah taruhan dan menerima hukuman lari 10.000 m, Mi Ai yg tahu kondisinya lemah dan tidak boleh olahraga apalagi lari akhirnya bertekad menggantikannya, dari kejadian itu Tang Yao yg selama ini bersikap bermusuhan dgn Mi Ai akhirnya jadi terharu dgn kebaikannya dan mulai jatuh cinta sama Mi Ai.

Saat mereka sdh pacaran, tiba2 muncul seorang pria yg wajahnya mirip dgn Pei Yi dan sudah memiliki tunangan bernama Ke Wei, lalu Ke Wei mengatakan kalau ia adalah Peng Yu saudara kembarnya Pei Yi yg sudah lama terpisah dan menghilang, ia seorang dokter tapi saat ini mengalami hilang ingatan. Lalu bagaimana perasaan Tang Yao saat mengetahui kalau tujuan Mi Ai sejak awal mendekatinya adalah demi jantungnya? Dan bagaimana dengan Mi Ai saat mengetahui kenyataan kalau pcrnya masih hidup karena ternyata Peng Yu itu adlh Pei Yi yg mengalami kecelakaan pd hari yg sama hingga identitas mereka jd tertukar dan akankah Mi Ai kembali ke pacarnya lalu meninggalkan Tang Yao?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar