Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Hard to say I Love You / Sunao Ni Narenakute


Tittle: Hard to say I Love You / Sunao Ni Narenakute

Episode: 11

Cast:

Eita as Nakajima Keisuke/Nakaji

Ueno Juri as Mizuno Tsukiko/Haru

Hero Jaejoong as Park Seonsu/Doctor

Seki Megumi as Nishimura Hikari/Peach

Tamayama Tetsuji as Ichihara Kaoru/Linda

Kisah ini berawal dari empat orang pemuda pemudi yang bersahabat melalui jejaring sosial Twitter, yaitu Mizuno Tsukiko dgn username Haru yg berprofesi sbg guru, Nakajima Keisuke dgn nama Nakaji yg seorang fotografer dan Park Seonsu dgn nama Doctor, ia mengaku sebagai dokter padahal ia hanya seorang sales medical sedangkan Ichihara Kaoru dgn nama Linda yg bekerja di perusahaan majalah, suatu hari mereka pun janjian untuk ketemu satu sama lain di sebuah tempat bar. Haru pun megajak teman baiknya Hikari untuk pergi menemaninya. Tapi sebelum pertemuan itu berlangsung, Haru sempat bertemu dengan Nakaji dan tanpa sengaja menumpahkan minuman ke celana Nakaji dan saat hendak membersihkan tumpahan celana Nakaji, Haru tidak sengaja menyentuh XX nya hingga Nakaji pun mengira ia adalah cewek sembarangan yg sejak awal sdh merencanakannya.

Haru pun terkejut saat pertemuan itu ia kembali bertemu dengan Nakaji dan kemudian berusaha menjelaskan apa yg terjadi dan tidak seperti yg ia pikirkan lalu Nakaji pun meminta maaf. Seiring pertemuan, hubungan pertemanan mereka berlima pun mulai terjalin erat hingga tumbuh benih2 cinta diantara mereka. Doctor yg menyukai Haru sejak awal pertemuan sempat menyatakan rasa sukanya pd Haru tp Haru meyukai Nakaji yg sudah punya wanita yg dicintainya yg merupakan istri orang karena itu Nakaji pun tdk bisa menerimanya. Haru yg sadar cintanya cuma sepihak dan sempat terluka karena Nakaji menuduhnya telah melukai pacarnya hingga saat Doctor ada didepan matanya dengan menawarkan hati yg tulus dan segala kebaikan, pengorbanan yg diberikan pdnya hingga membuat Haru pun akhirnya menerima cinta Doctor.

Hikari yg telah menggantikan namanya menjadi Peach lama-kelamaan pun jadi menyukai Nakaji. Dan masalah tambah rumit ketika Linda berubah jadi seorang gay dan menyukai Nakaji hingga jadi stres dan merasa malu pd diri sendiri, belum lagi mendapat pelecehan dr kepala editor tempatnya bekeja hingga memutuskan untuk bunuh diri. Sedangkan Nakaji sendiri yg sudah putus dgn pacarnya krn diketahui berselingkuh oleh suaminya hingga memutuskan meninggalkan Nakaji. Saat Doctor berencana pulang ke korea ia mengajak Haru untuk ikut pulang sekalian untuk melamarnya, akhirnya Nakaji menyadari kesalahannya dan mulai menyesal hingga berusaha mengejar Haru kembali.

Walau apapun yang terjadi… persahabatan mereka tetap terjalin dan tidak akan pernah putus selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar