Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Na Ka Nai To Kimeta Hi


Tittle: Na Ka Nai To Kimeta Hi

Episode: 8

Cast:

Eikura Nana as Tsunoda Miki

Kawaguchi Haruna as Tsunoda Ai

Fujiki Naohito as Kirino Seiji

Kaname Jun as Nakahara Shota

Anne as Tachibana Marika

Kimura Yoshino as Sano Yukiko

Katase nana as Fujita Chiaki

Konno Mahiru as Kurita Kotomi

Arisaka Kurume as Shiraishi Kyoko

Danta Yasunori as Umezawa Jin

Tsunoda Miki adalah lulusan dari universitas kelas dua yang berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan terkemuka. Tapi ia tak pernah menyangka di hari pertama masuk kerja saja, ia sudah di musuhi semua orang, mulai dari mendapat perlakuan yang tidak adil dari atasannya Sano Yukiko dan di kerjain oleh rekan kerja lainnya. Tapi untungnya Miki bertemu dengan Nakahara Shota yang selalu menghibur dan mendukungnya serta manajer Kirino Seiji yg diam2 memperhatikannya. Karena itu saat semua orang mengucilkannya dan menginginkan dia segera keluar dr perusahaan, Miki akhirnya memilih tetap bertahan dan tidak akan mengundurkan diri, dgn rela menanggung semua keslahan dan fitnahan yg tak pernah dilakukannya itu, karena melarikan diri dr masalah bukanlah jalan keluar yg terbaik.

Miki yg mengira Tachibana Marika adlh satu2nya rekan kerja yg tidak memusuhi dan mau berteman dgnnya, tp ternyata Marika hanya berpura2 baik di depannya saja karena pd kenyataannya Marika sgt membenci Miki karena Shota yg disukainya lebih memilih Miki sbg pacarnya dan bahkan dlm waktu dekat mereka akan segera menikah. Marika yg penuh dendam dan kebencian pun diam2 mencelakakan dan memfitnah Miki agar semua orang membenci dan menjauhinya, bahkan dgn cara licik ia berhasil merebut Shota dr Miki. Maka Miki pun menjadi putus asa karena harus kehilangan Shota, orang yg mendukung dan dicintainya selama ini hingga ia bisa bertahan sampai saat ini, dan ditambah lagi dgn masalah pekerjaannya hingga membuatnya semakin sgt tertekan hingga ia berniat bunuh diri, tp untungnya Kirino segera menariknya dan menyadarkannya lalu Miki pun tersadar ia masih memiliki seorang adik yg sdg menjalani perawatan di rumah sakit dan masih membutuhkan dirinya serta keputusannya utk bunuh diri adlh keputusan yg salah dan mulai bangkit dr awal lagi.

Atasan dan rekan2 kerjanya selama ini yg memusuhinya mulai secara perlahan2 membuka diri dan menerima keberadaan Miki karena melihat Miki memang adlh gadis yg baik, rajin bekerja dan mau membantu orang lain, lalu mereka menyadari kalau berbagi suka dan saling bekerja sama dgn rekan kerja ternyata sangatlah menyenangkan dan bahagia, yg telah mereka lupakan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar