Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

strands of Love / Si Si Xin Dong

Tittle: strands of Love / Si Si Xin Dong

Episode: 24

Cast: Blue Lan, Jenny Zhang/Zhang Jia Ni, Zhong Xin Ling, Ying Er, Zhang Dan Feng

Zhang Xiao Rou yg hidup bersama nenek dan ayahnya di Hua gu Chun dgn membuka usaha mie. Xiao Rou yg mempunyai rambut sgt indah berkeinginan mengikuti pertandingan saat ada acara lomba rambut indah di kampung halamannya krn itu ia berusaha kabur dr ayahnya yg tdk setuju ia ikut pertandingan itu dan usaha Xiao Rou tdk sia-sia krn ia masuk dua besar. Kemudian ia memutuskan pergi secara diam2 ke Xia Men bersama Yi Jian Mei/Da mei teman dekatnya utk ikut training sbg presenter di perusahaan HTV. Dalam perjalanan itu, Ou Yang Chen yg seorang photografer yg handal tnp sngaja melihat gadis yg sama ketika ia pertama kali melihatnya ada ditepi laut dan sempat mengira Xiao Rou adlh Lu Tian Er pacarnya yg telah menghilang selama 5 tahun ke Amerika utk mewujudkan impiannya sbg penari terkenal dan memutuskan meninggalkan Yang Chen utk meraih impiannya itu tp krn dr belakang Xiao Rou tampak mirip Tian Er yaitu sama2 memiliki rambut panjang lurus dan bau rambut yg sama(shampoo) hingga mengira Tian Er tlh kembali.

Da Mei yg punya teman chatting lwt MSN dgn mnggunakan foto Xiao Rou sdgnkn teman chattingnya itu adlh Da Shen yg jg memakai foto bosnya yaitu Ou Yang Chen hingga saat pertemuan mereka dgn Da Shen yg akn menjemput mrk di Xia Men akhrnya sempat terjadi salah paham dan Da Shen malah membawa mrk tinggal di rumah Ou Yang Chen saat bosnya itu tdk ada di rumah dan siapa sangka Bosnya itu malah pulang kerumah hingga terjadilah keributan. Akhirnya Ou Yang Chen terpaksa membiarkan mereka tinggal sebagai penyewa. Tapi lama kelamaan mereka malah saling jatuh cinta. Sedangkan Xiao Rou selama mengikuti pelatihan training dibawah pengawasan sutradara acara Fa Sian Gu shi yaitu Li Andi seorang sutradara yg sgt galak dan suka teriak2 pd bawahannya itu malah akhirnya jd menyukai Xiao Rou. Bahkan Xiao Rou berhasil jd presenter dan model iklan, ini semua berkat ia memiliki rambut yg indah dan untung ada Rejoice yg selalu dibawanya kemana2 krn hanya dgn sekali usapan Rejoice lurus deh rambutnya.. hehe..

Saat hubungan Xiao Rou sama Yang Chen sdh direstui oleh ayahnya Xiao Rou, bahkan ayahnya Yang Chen yg selama ini kurang akur dgnnya krn ada wanita lain yg hadir dikehidupan ayahnya yaitu Yi Fei tp akhirnya bs menerima Xiao Rou sbg menantunya tp malah Tian Er tiba2 muncul dihadapan mereka saat Yang Chen sdh bs melupakan kenangan masa lalunya pd Tian Er. Tp kali ini Yang Chen tdk bs membencinya krn Tian Er muncul dgn kondisi sebelah kaki pincang bahkan berencana merebut Yang Chen kembali dr Xiao Rou. Akhirnya Xiao Rou rela berpisah dgn Yang Chen demi Tian Er, hingga Yang Chen berencana membawa Tian Er ke Amerika utk pengobatan kaki Tian Er.

2 tahun berlalu stlh kepergian Yang Chen ke Amerika, Xiao Rou mendapat kabar kalau Yang Chen akan pulang menghadiri pernikahan ayahnya (yg kini jg sdh jd ayah angkat Xiao Rou) dgn Yi Fei. Xiao Rou yg mengira kalau Yang Chen dgn Tian Er yg sdh rujuk kembali hubungan mereka malah Xiao Rou tdk menyangka stlh acara usai, Yang Chen malah memberikan sebuah kejutan istimewa dgn melamarnya. Ending yg sgt romantis banget ^^

Sepertinya drama ini mendapat sponsor dr Rejoice karena dr awal episode ampek akhir selalu mempromosikan Rejoice, mulai dr shampoonya, kondisioner, vitamin, pelurusan rambut dan creambath yg semuanya dr merek Rejoice jd kayak nonton iklan z.. :D

Dan gara2 ntn drama ini jd pingin beli Rejoice tp sayang stlh kucari di supermaket trnyata gx ada Rejoice yg berwarna kuning yg ada hanya wrn hijau, mungkin Indo belum ada??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar