Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Caling For Love


Title: Caling For Love

Episode: 14

Cast:

Charlene Choi as Chen De Xing

Mike He as Bo Ye

Chen zhi Kai as Zhong Wei Li

Zhou Cai Shi as Yang Wei Chen

Li Sheng as Bo Rou

David Wang as Lin Qin Hong

Zhang Yu as Jack

Xie Zheng Hao as Ke Fan

Demi melunasi hutang ayahnya, Bo Ye terpaksa masuk dunia hiburan yg dibencinya itu, tapi walaupun ia adalah seorang artis terkenal tapi tidak sama sekali tidak punya uang karena selain membayar hutang ayahnya, Bo Ye juga harus membiayai sekolah adiknya serta manajernya yang terlibat hutang dengan reinternir dan belum lagi sahabat baiknya yg jg lagi membutuhkan uang karena itu ia memutuskan untuk membeli lotere dan siapa sangka ternyata ia memenangkan jakpot 3M tapi ia baru sadar kalau ia telah kehilangan tiket loterenya setelah pulang ke rumah dan sebelumnya ia sempat bertabrakan dengan Chen De Xing yang seorang sopir wanita hingga tiket yg terselip di bukunya tertukar dgn buku De Xing tapi setelah buku itu dimintanya kembali ternyata Bo Ye tetap tidak menemukan tiketnya itu hingga manajernya pun mengira kalau De Xing telah mengambil tiket itu. Lalu mereka pun menyuruh Bo Ye untuk mendekati De Xing dengan menyewa taksinya demi mendapatkan tiket lotere itu kembali bahkan menyuruh Bo Ye membuat De Xing jatuh cinta padanya.

Awalnya Bo Ye tidak setuju karena ia sudah punya Wei Chen orang yang disukainya tapi karena manajernya selalu dikejar hutang akhirnya ia terpaksa melakukannya hingga akhirnya ia sendiri jadi jatuh cinta sama De Xing.

Chen De Xing

Seorang sopir taksi wanita yg datang dari Hongkong ke Taiwan demi mencari ayahnya. Awalnya ia naksir sama sahabatnya yaitu Zhong Wei Li tapi karena mengira Wei Li tdk menyukai wanita akhirnya ia pun memendamkan perasaannya kemudian bertemu dgn Bo Ye dan jatuh cinta padanya tapi setelah mengetahui Wei Chen adalah adlh adiknya ia pun mengalah.

Bo Ye

Seorang artis idola yg memiliki banyak fans tp tdk seorang pun yg tahu kalau ia hanyalah seorang artis miskin kecuali manajer dan sahabatnya, ia terpaksa menjadi artis hanya demi mencari uang utk melunasi hutang ayah dan manajer serta sahabatnya yg membutuhkan uang tapi siapa sangka akhirnya bisa bertemu dgn Wei Chen cinta pertamanya dan harus terlibat hubungan rumit dengan De Xing.

Yang Wei Chen

Awalnya ia sengaja menjadi model video klip Bo Ye demi bertemu dgn Bo Ye, kakak kelasnya dulu karena setelah lulus mereka tidak pernah bertemu lagi walaupun saat itu mereka saling menyukai tapi tdk pernah saling mengungkapkannya dan sekarang ia berniat mengejar Bo Ye kembali. Awalnya De Xing merasa iri pd Wei Chen yg memiliki keluarga yg sgt bahagia tp ternyata sebenarnya keluarganya sgt berantakan dan sama sekali tdk bahagia.

Zhong Wei Li

Ia adalah sahabat baik De Xing yg jg bekerja sbg seorang sopir taksi yg ternyata sebenarnya Wei Li adlh seorang tuan muda yg sgt kaya yg sengaja kabur dr rumah demi menolak perjodohan orang tuanya dan ternyata ia dijodohkan sama Yang Wei Chen. Awalnya ia hanya menganggap De Xing sbg sahabat dan adiknya tp setelah ia menyadari perasaannya kalau ia suka sama De Xing semuanya sudah terlambat karena De Xing telah menyukai Bo Ye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar