Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Himitsu


Title: Himitsu / Secret

Episode: 9

Cast:

Shida Mirai as Sugita Monami

Sasaki Kuranosuke as Sugita Heisuke

Ishida Hikari as Sugita Naoko

Motokariya Yuika as Hashimoto Taeko

Ryusei Ryo as Soma Haruki

Hayashi Tantan as Kawabe Yurie

Heisuke tidak menyangka ketika istrinya Naoko dan anaknya Monami saat berpamitan padanya itulah terakhir kalinya ia melihat mereka. Naoko dan Monami mengalami kecelakaan bus saat hendak mengunjungi kakek Monami karena kelalaian sang supir Kajikawa yang mengantuk hingga tertidur saat menyetir. Naoko terluka parah dan meninggal sedangkan Naomi mengalami koma namun sebelum Naoko meninggal ia sempat memegang tangan anaknya Monami. Dan setelah Monami sadar, Heisuke sangat terkejut karena Monami bilang kalau ia bukanlah Monami melainkan Naoko istrinya. Jiwa Naoko masuk ketubuh anaknya Monami.

Mereka berpikir mungkin tidak akan ada seorangpun yang akan mempercayai cerita mereka tentang kejadian ini akhirnya Naoko dan Heisuke pun merahasiakannya dari semua orang. Dan mulai saat itu juga Naoko mengambil peran anaknya menjadi Naomi hingga pergi ke sekolah namun didalam rumah ia berperan sebagai Naoko istrinya Heisuke tapi karena Naoko tdk bisa memakai cincin kawinnya lagi ia pun menyembunyikan cincin kawinnya di sebuah boneka gantungan milik Monami dan ini telah menjadi rahasia mereka berdua.

Tapi Naoko sama sekali tidak menyangka kalau anaknya Monami dekat dengan seorang pria di sekolah yaitu Soma Haruki dan tentu saja ia sangat terkejut ketika Haruki tiba2 menciumnya sedangkan ia bukanlah Monami melainkan ibunya Monami. Sedangkan suaminya sendiri Heisuke juga mulai dekat dengan guru Hashimoto wali kelasnya Monami, maka timbullah rasa cemburu diantara mereka berdua terutama Heisuke yang melarang Naoko dekat dengan Haruki padahal Naoko telah mengakhiri hubungannya dengan Haruki. Hingga akhirnya Naoko menjadi menderita tidak tahu masa depannya akan seperti apa karena harus terperangkap di tubuh anaknya Monami yang berusia 16 tahun. Sedangkan Heisuke juga sama menderitanya, walaupun istrinya telah meninggal namun jiwanya masih hidup dan walaupun ia tidak kehilangan Monami namun itu hanya tubuh Monami.

Heisuke sendiri mulai menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan bus, ia tidak mengerti kenapa supir kajikawa begitu bekerja keras siang-malam untuk mencari uang tapi setelah meninggal malah tak menyisakan uang untuk istrinya. Berhasilkah Heisuke mengetahui kenyataan dibalik terjadinya kecelakaan itu? Dan bagaimana dengan Naoko dan Monami? Apakah suatu saat jiwa Monami akan kembali ke tubuhnya? Dan kalau Monami sama sekali tidak kembali, apakah Naoko akan selamanya menjalani hidupnya sebagai Monami?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar