Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Happy & Love Forever


Title: Happy & Love Forever

Cast:

Ming Dao as Yin Ding Qiang

Annie Chen as Pan Xiao Nuo

Li Yi Feng as Lu Sen

Niu Meng Meng as Qiao Yu Bei

Li Zhi Nan as Pan Xiao Peng

Li Jin Ming as Li Shu Ting

Epsd: 30

Yi Dingqiang yg ingin putus dgn pacarnya tp krn pcrnya tdk rela maka ia terpaksa mengaku kalau Pan Xiao Nuo adlh pacar barunya yg baru pertama kali dikenalnya di hotel. Xiao Nuo yg berniat menemui pacarnya yg sdh lama tdk bertemu malah di putuskan oleh pacarnya di hari natal sama dgn Dingqiang yg juga jd benci hari natal krn diputuskan oleh pacar pertamanya dihari natal dgn alasan Dingqiang maniak kerja dan tdk punya waktu untuknya.

Dingqiang yg mengantar Xiao Nuo pulang ke Taipei malah tanpa sengaja bertemu dgn Yu Bei mantan pacar pertamanya itu di bandara dan demi mengejar cintanya kembali ia pun ikut ke Taipei.Tapi Yi Bei mengatakan pd Dingqiang kalau ia sudah ada orang yang disukainya yaitu Lu Sen yang tak lain adlh sahabat baik Dingqiang sendiri.

Nenek Dingqiang demi menjaga nama baik Dingqiang yg selalu gonta-ganti pacar dan saat ini tdk punya pacar serta demi menjaga nama baik perusahaan juga maka nenek Dingqiang mengajukan syarat pd ibu Xiao Nuo yg lagi butuh uang agar putrinya Xiao Nuo mau ditunangkan dgn Dingqiang selama satu bulan dan setelah itu pertunangan mereka pun dibatalkan, xiao Nuo yg demi membantu kesulitan keluarganya pun menyetujui rencana itu.

Tapi karena akhirnya Dingqiang dan Xiao Nuo saling jatuh cinta maka mereka tdk mau pertunangan mereka dibatalkan bahkan Dingqiang ingin menikah dgn Xiao Nuo walaupun neneknya tidak menyetujui hubungan mereka serta ada masa lalu antara ibu Xiao Nuo dgn ayah Dingqiang yg sdh meninggal yg hubungan mereka tdk direstui oleh neneknya pd waktu itu hingga ada dendam dan benci diantara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar