Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Playful Kiss

Title: Playful Kiss

Episode: 16

Cast:

Kim Hyun Joong as Bae Seung Jo

Jung So Min as Oh Ha Ni

Lee Tae Sung as Bong Jun Gu

Lee Si Young as Yoon He Ra

Jang Ah Young as Hong Jang Mi

Kang Nam Gil as Oh Gi Dong

Jung Hye Young as Hwang Geum Hee

Oh Soo Kyung as Baek Soo Chang

Bae Seung Jo adlh merupakan sesosok pria perfect di mata para wanita karena selain memiliki wajah tampan dan badan bagus seperti model ia juga merupakan siswa pintar di sekolah dan selalu mendapat juara pertama maka tak heran kalau banyak siswi yg menggagumi dan jatuh cinta padanya termasuk Oh Ha Ni yg memimpikan kalau Bae Seung Jo itu adlh pangeran berkuda putihnya, tapi sayangnga Seung Jo itu sulit utk didekati karena sikapnya itu sangat dingin dan cuek pada perempuan apalagi orang seperti Ha Ni yg hanyalah merupakan gadis biasa dan masuk dalam kelas kategori kelas bodoh yg tdk bisa dibandingkan dgn Seung Jo. Tapi karena tdk bisa lagi memendam cintanya, ia pun bertekad akan menyatakan cintanya pd pangeran pujaannya itu dgn mengirimkan surat cinta.

Namun ternyata cinta Ha Ni ditolak oleh Seung Jo secara terang2an dgn cara yg agak tdk berperasaan hingga dipermalukan oleh seisi sekolah. Tapi nasib sial Ha Ni tdk hanya krn cintanya ditolak saja tp jg rumah baru yg baru ditinggali bersama ayahnya tiba2 ambruk krn gempa hingga mereka jd tdk pnya rumah. Ayah Ha Ni pun mengajaknya pindah kerumah temannya yg ternyata adlh rumah Seung Jo. Walaupun Seung Jo itu orangnya dingin namun tdk halnya dgn ibunya yg sangat baik dan ramah bahkan ibu Seung Jo berniat menjodohkan mereka, tapi meskipun mereka tinggal seatap, sikap Seung Jo terhadap Ha Ni pun tetap tdk berubah, tetap menjaga jarak dgn Ha Ni walaupun Ha Ni sendiri mulai merasa sdh ada sedikit akrab dan dekat dgn Seung Jo namun cintanya masih belum terbalas sedangkan Bong jun gu yg teman sekelasnya yg secara terang2an menyatakan cintanya pd Ha Ni malah ia tolak.

Sebelumnya Ha Ni pernah mengatakan bahwa ia akan melupakan Seun Jo dan stlh masuk kuliah di kampus barunya ia akan mulai mencari pria idaman lain tapi setelah masuk perkuliahan malah Seung Jo didekati oleh seorang perempuan cantik dan pintar yaitu Yoon He Ra dan ia pun mulai tersisih keberadaannya dgn kehadiran He Ra bahkan stlh perusahaan ayahnya terancam bangkrut, Seung Jo malah menyetujui utk ditunangkan dgn gadis itu demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. Apakah Ha Ni akan menyerah dgn cintanya dan melupakan Seung Jo dan akhirnya memilih Jun Gu yg msh tetap cinta setia pd Ha Ni atau masih menunggu cintanya terbalas oleh Seung Jo?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar