Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Pasta


Tittle: Pasta

Episode: 16

Cast:

Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San
Choi Min Sung as Jung Eun Soo
Jang Yong as Seo Jong Gyu
Kim Dong Hee as Seo Yoo Suk
Byun Jung Soo as Kim Kang
Choi Jae Hwan as Jung Eun Soo
No Min Woo as Philip
Baek Bong Ki as Min Seung Jae
Heo Tae Hee as Han Sang Sik
Yoon Yong Hyun as Kwang Tae
Lee Hyung Chul as Geum Suk Ho
Jo Sang Ki as Jung Ho Nam
Ha Jae Sook as Lee Hee Joo
Lee Sung Min as Seol Joon Suk
Son Sung Yoon as Park Chan Hee
Jung Da Hye as Park Mi Hee

Seo Yoo Kyung, yg sgt menyukai pasta mempunyai mimpi ingin jadi koki ahli pasta terkenal. Seo Yoo Kyung yg sdh bekerja di restoran La Spera selama 3 thn sebagai asisten koki tp saat mimpinya hampir menjadi kenyataan mnjadi koki utama dan baru saja bisa memegang panci untuk memasak didapur, tiba-tiba saja muncul seorang kepala koki baru di dapur mereka yaitu Choi Hyun Wook dari Itali. Hyun Wook yg tidak suka ada koki perempuan yang bekerja didapur mereka maka saat ia menemukan kesalahan mereka, ia pun langsung memecat 4 koki wanita sekaligus termasuk Seo Yoo Kyung dan saat itu juga Hyun Wook pun langsung memasukan 3 koki baru yg datang dr Itali utk menggantikan mereka.

Hyun Wook pun menetapkan peraturan baru pada semua koki bahwa didapurnya tidak ada yang boleh pacaran, sebenarnya hal ini disebabkan karena ia trauma dengan mantan pacarnya yg juga seorang koki yaitu Oh Sae Young sejak mereka mengikuti pertandingan di Itali, pacarnya melakukan kecurangan hingga ia kalah dan Sae Young jadi pemenangnya dan kini jadi terkenal sbg satu-satunya koki wanita di korea. Seo Yoo Kyung yg kesal krn ternyata sejak awal ini sdh direncanakan oleh Hyun Wook yg ingin mengusir semua koki wanita dan ia pun tdk mau menyerah begitu saja dgn meninggalkan impiannya membuat pasta, akhirnya tetap bersikeras tetap datang ke dapur untuk bekerja walau sdh dipecat beberapakali dan akhirnya saat Hyun Wook membuka lamaran utk mencari koki baru dan Seo Yoo Kyung yg ikut pertandingan ini pun akhirnya keluar sbg pemenangnya dan bisa diterima bekerja didapur.

Tapi sejak kepala koki baru ini masuk, semua koki yg ada didapur jadi tidak betah bekerja dgn Hyun Wook yg kerjaannya suka marah2, kejam dan mengkritik setiap masakan mereka (dan selalu memanggil Yoo Kyung dgn julukan kepala ikan mas^^). Apalagi hrs bekerja dgn 3 koki baru dr Itali hingga dapur pun menjadi kacau dan dibagi 2 kelompok. Masalah pun datang pd Hyun Wook ketika ia hrs bekerja didapur yg sama dgn Sae Young mantan pacarnya sbg kepala koki ke 2, sedangkan koki lain tdk mau diperintah oleh koki wanita.

Tp seiring waktu akhirnya semua koki lama bisa bekerjasama dan berteman dgn koki baru dr Itali dan akhirnya Hyun Wook mau mengakui perasaannya pada Yoo Kyung, tp bagaimana dgn peraturan yg dibuatnya sendiri bahwa koki tdk boleh pacaran didapur sdgkn ia melanggar peraturannya sendiri dgn pacaran dgn Yoo Kyung… yah akhirnya mereka pun terpaksa pacaran diam2 tp ditengah hubungan mereka muncul Kim San yg dikenal Yoo Kyung sbg teman sekaligus pelanggan tetapnya selama 3 thn ini yg diam2 menyukai Yoo Kyung dan kini jadi Bos pemilik restoran La Spera tempat mereka bekerja.

Saat Yoo Kyung menceritakan pd ayahnya kalau ada 2 pria yg dekat dgnnya yaitu Choi Hyun wook pria yg suka marah2,kejam, memerintah dan selalu mengkritik masakan yg dibuatnya sedangkan pria lain Kim San yg baik hati, ramah, mapan dan selalu memuji apapun masakan yg dibuatnya serta selalu mendukung dan menghiburnya, lalu siapa yg hrs dipilih diantara 2 pria ini? Dan tentu saja ayahnya memilih Kim San. Haha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar